Wow Omzet Arema Store Malang Akhirnya Naik Juga!

Bhumiarema.com – Arema FC tak mengawali perjalanan GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak kali ini dengan mulus. Klub kebanggaan Arek Malang itu sempat terseok di awal, bahkan pernah menjadi juru kunci dan terancam degradasi selama beberapa pekan.

Pencapaian Arema yang tak stabil ini ternyata berpengaruh cukup besar terhadap penjualan marchendise tim. Arema Store sebagai official store Singo Edan bahkan mengatakan bahwa keadaan toko cukup labil beberapa waktu lalu.

Namun seiring kebangkitan Singo Edan dua pekan jelang libur lebaran, Arema Store ternyata mengakami kemajuan. Omzet yang sempat terjun bebas kini mulai naik secara signifikan.

Perubahan ini ditanggapi oleh Yusrinal Fitriandi selaku Manajer Bisnis dan Marketing. Dirinya mengatakan bahwa penjualan di Arema Store Malang memang sangat bergantung pada performa di kompetisi.

“Kalau prestasi Arema labil, maka omzet Arema Store juga tidak bisa stabil. Kami bahkan pernah mencatat pendapatan kurang dari satu juta rupiah dalam satu hari”, ungkap pria yang akrab disapa Inal ini menjelaskan perkembangan Arema Store Malang.

Jika prestasi tim membaik, maka tingkat kepercayaan Aremania juga akan membaik. Oleh karena itu sang manajer berharap agar prestasi tim tetap stabil – bahkan meningkat sepanjang sisa Liga 1 2018 ini untuk kebaikan Arema Store.

“Kami saat ini mampu mencapai penjualan antara tujuh hingga delapan juta rupiah setiap hari. Jika Arema FC terus menang maka biasanya omzet akan terus membaik secara signifikan. Kita bisa langsung tahu ketika Singo Edan menang 4-0 dari Bhayangkara FC kemarin, maka omzet bisa langsung naik hingga tiga kali lipat dari biasanya”, tandas Yusrinal Fitriandi menyebutkan angka penjualan Arema Store Malang sembari menutup wawancara dengan pewarta berita di kesempatan tersebut.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *