Wow, Motivasi Pemain Arema FC Makin Meningkat

Bhumiarema.com – Arema FC akan menjalani laga cukup penting pada Minggu (4/3) malam ini. Skuad asuhan Joko Susilo itu akan menghadapi Sriwijaya FC guna memperebutkan titel juara Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018.

Pertandingan yang diadakan di Stadion Palaran Samarinda itu tampaknya layak ditunggu. Hal ini dikarenakan para pemain Arema FC memiliki motivasi lebih untuk menunjukkan yang terbaik di pertandingan “balas dendam” tersebut.

Para pemain Arema FC sendiri sebelumnya mencapai puncak setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0 di semi final. Keberhasilan menjegal seteru abadinya ini tentu dapat meningkatkan motivasi para punggawanya secara signifikan.

“Kami mengakui bahwa kepercayaan diri kami semkin meningkat setelah kemenangan penting atas Persebaya Surabaya kemarin”, papar Hanif Sjahbandi mewakili rekan sesama pemain Arema FC.

Gelandang asal Bandung itu juga percaya bahwa bahwa seluruh pemain Arema FC siap menjadi yang terbaik di laga ini. Dirinya juga berharap agar penampilan rekannya semakin konsisten agar dapat meraih kemenangan.

“Saya bersyukur karena persiapan pertandingan ini berjalan lancar. Saya rasa tidak ada masalah sejauh ini, oleh karena itu kami berharap agar dapat tampil dengan baik”, ungkap salah satu pemain Arema FC andalan tersebut.

Joko Susilo selaku juru strategi Singo Edan ternyata juga menyimpan harapan. Pelatih asal Cepu itu ingin agar tim mampu melakukan yang terbaik dan dapat membawa pulang gelar juara sebagaimana yang dirindukan oleh para pendukung setia Arema.

“Saya berharap agar seluruh pemain Arema FC mampu menunjukkan permainan puncak sebagaimana keinginan Aremania. Kami ingin sekali memenanhgkan pertandingan kali ini agar dapat menjadi juara dan menjadi kebanggaan bagi semua pendukung setia”, ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk ini ketika ditemui di lain kesempatan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *