Wow Arema FC Tak Pernah Telat Gajian Musim Ini

Bhumiarema.com – GoJek Liga 1 2018 memang telah berakhir, namun cerita tentang kompetisi tertinggi di Indonesia itu masih asyik untuk disimak. Diantara serba-serbi Liga 1 2018 yang beredar, ada satu berita tentang Arema FC yang ternyata baru kali ini tak pernah tlat membayar gaji pemain, pelatih, manajemen, maupun karyawan.

Iwan Budianto selaku CEO Arema FC membetulkan hal tersebut sebagai sebuah rekor baru sepanjang bergabung dengan Singo Edan. Jika tidak percaya, Iwan Budianto menantang siapapun untuk mengecek langsung kepada tim yang memiliki agenda pembayaran gaji setiap tanggal 25-30 setiap bulan.

“Kami bersyukur karena ini tahun pertama mampu memberikan hak pemain tanpa telat seharipun setiap bulan. Ini merupakan sejarah baru dari manajerial sejak kami mengelolah klub ini”, ungkap Iwan Budianto ketika dimintai keterangan mengenai gaji pemain dan tim Arema FC.

Iwan Budianto bahkan mengakui bahwa di era Los Galacticos Arema FC dimana para pemain bintang berkumpul musim 2012-2013, Arema FC masih sempat telat membayar meski ada banyak dukungan mengalir. Arema FC kala itu masih telat menggaji hingga satu bulan kepada setiap pemainnya.

“Untuk tahun ini kita bisa bersyukur tak pernah telat membayar gaji pemain di setiap bulannya. Semua bisa cek langsung ke pemain yang gajian sekitar tanggal 25-30 setiap bulan meski kami banyak musibah”, tambahnya sekali lagi.

Arema FC memang mendapatkan cukup banyak musibah musim ini, termasuk pengosongan tribun timur di laga kandang setelah pertandingan melawan Persib Bandung. Plus lima pertandingan akhir harus dijalani Singo Edan tanpa penonton.

“Semua bisa cek bahwa kesuksesan ini bukan karena kami ada paket hemat atau apapun. Semua bisa lihat bahwa untuk gaji saja kami mengeluarkan 980juta setiap bulannya”, pungkas CEO Arema FC ini mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *