Wajar Jika Aremania Tuntut Hasil Lebih

arema cronus bertanding

Bhumiarema.com – Arema Cronus beberapa hari lalu melakoni leg pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Meski menang 2-1 atas Bali United, hasil ini masih belum cukup menguatkan posisi Singo Edan sebab para punggawa akan melakoni laga kedua di kandang tim asal Bali tersebut.

Bagi tim Bali United sendiri, tabungan satu gol yang dilesakkan di kandang Arema dapat menjadi lecutan semangat. Bukan tidak mungkin mereka bisa membalikkan kondisi meski saat ini anak asuhan Joko Susilo itu unggul agregat.

Hal itulah yang membuat banyak Aremania memberikan kritik bagi punggawa Singo Edan. Menurut mereka, barisan pertahanan Arema Cronus masih kurang fokus ketika menghadapi serangan lawan atau ketika berhadapan dengan bola-bola mati.

Kritikan ini tentu dianggap Joko Susilo sebagai sesuatu yang biasa terjadi sebagai bukti kecintaan mereka terhadap tim kesayangan. “Kalau mereka (Aremania) menuntut hasil yang baik saya kira wajar sebab kritikan merupakan bentuk rasa cinta dan perhatian”, ungkap pelatih yang akrab disapa Getuk.

Menanggapi tuntutan Aremania yang cukup besar dalam laga di Bali nanti, para punggawa Arema tengah mempersiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi lawan. Para pemain pastinya tidak boleh menganggap remeh Bali United mengingat mereka akan main di kandang.

“Kami berjanji untuk memberikan seluruh kemampuan kami di leg kedua nanti. Hal ini penting agar tuntutan Aremania terpenuhi sehingga mereka tidak kecewa”, lanjutnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *