Ungkapan Kekecewaan Nick Kalmar Atas Kegagalan Arema

Bhumiarema.com – Pekan ke-21 Torabika Soccer Championship A 2016 memang telah berlalu, namun rupanya raut kekecewaan masih ada dalam kubu Arema. Nick Kalmar yang merupakan gelandang terbaru Singo Edan kecewa atas kegagalan tim memenangi laga melawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana Kota Malang pada Jumat (30/9) malam lalu.

Nick Kalmar sebenarnya memiliki harapan cukup tinggi sebelum pertandingan berlangsung. Pemain berdarah Kroasia yang memiliki paspor Australia tersebut mengungkapkan dirinya ingin meraih kemenangan dihadapan publik tuan rumah sendiri. Untung ternyata tidak dapat diraih sebab pertandingan itu berakhir dengan skor kacamata yang akhirnya membuat kedua tim berbagi angka.

Kekecewaan Nick Kalmart ini disampaikan dalam sesi wawancara yang dilakukan pewarta berita beberapa waktu lalu.“Saya sangat kecewa dengan hasil pertandingan kali ini, terutama karena tim bermain dihadapan ribuan Aremania di Stadion Gajayana”, tuturnya mengungkapkan kekecewaan.

Nick Kalmar berdalih bahwa sebenarnya para pemain telah bermain dengan sangat baik di babak pertama yang terbukti dengan banyaknya peluang yang muncul. “Kami bermain bagus di babak pertama dengan banyak menciptakan peluang, namun sayang tidak ada yang dapat dikonversi menjadi gol”, papar gelandang Arema tersebut.

Kalmar juga menyebutkan bahwa para pemain telah berusaha sekuat tenaga di babak kedua, namun hasil yang diinginkan masih belum tercapai. “Kami juga telah berusaha maksimal di babak kedua hingga akhir pertandingan, namun tetap saja skor tidak berubah”, tambahnya.

Hasil imbang yang diraih Nick Kalmar dkk ini otomatis membuat Arema gagal menyalip Madura United, sehingga tetap bertahan di posisi runner-up. “Satu poin bukanlah target yang kami inginkan, namun inilah hasil yang harus diterima”.

Pemain berdarah Kroasia tersebut juga menyatakan bahwa dirinya dan teman-teman pemain lain akan terus berusaha lebih keras di pertandingan berikutnya. “Hasil ini membuat kita semua harus berusaha lebih keras agar mencapai hasil maksimal di pertandingan selanjutnya”, tutupnya.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *