Ungkapan Bahagia Milan Petrovic untuk Penampilan Arema

Bhumiarema.com – Arema FC menunjukkan penampilan cukup apik dalam tiga pertandingan terakhir GoJek Liga 1 2018. Hal ini tentu saja membuat Milan Petrovic sebagai sang pelatih sumringah; terlebih setelah anak asuhnya mampu membukukan kemenangan 5-0 atas PSMS Medan.

Milan Petrovic rupanya tak segan mengungkapkan kebahagiannya kepada publik. Dirinya menganggap bahwa pekan ini merupakan milik Singo Edan karena bisa mengumpulkan poin tiga pertandingan berturut-turut.

“Saya sanget senang sekali dnegan hasil ini. Menurut saya pekan ini merupakan minggu sempurna bagi Arema FC”, papar Milan Petrovic memberikan keterangan kepada wartawan.

Sebelum pesta gol melawan PSMS Medan, Arema FC berhasil mengoleksi satu gol di kandang Bhayangkara FC. Skuad Milan Petrovic ini juga mampu mengamankan tiga poin setelah berhasil mengalahkan Bali United 3-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Milan Petrovic kemudian tak segan menyampaikan pujiannya kepada para pemain. Dirinya mengatakan bahwa anak asuhnya mampu tampil akurat ketika beramain dikandang karena memiliki energi sempurna.

“Saya sangat senang karena jadwal yang padat ini dapat dilalui dengan baik oleh kami. Menurut kami setiap pertandingan tidak mudah dan meraih kemenangan merupakan hal yang sangat luar biasa”, tambah pelatih asing asal Slovenia ini.

Satu hal yang ingin disampaikan oleh Milan Petrovic adalah bahwa dirinya ingin berterima kasih kepada semua pihak. Salah satu yang tak boleh dilupakan jelas adalah Aremania yang selalu setia menemani Singo Edan meski sekarang sedang terkena sanksi larangan menonton langsung dalam stadion hingga musim 2018 berakhir oleh Komisi Disiplin PSSI.

“Saya secara khusus ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para fans yang telah memberikan dukungan penuh meski dari luar stadion”, ungkapnya mengakhiri wawancara kala itu.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *