Ucapan Terima Kasih Milan Petrovic untuk Aremania

Bhumiarema.com – Milan Petrovic datang ke Malang ketika Singo Edan berjuang di zona degradasi, kemudian membuatnya mampu finish di posisi keenam klasemen akhir Liga 1 2018. Sayangnya prestasi ini tak bisa diperbaiki musim depan mengingat kontrak sang pelatih tak lagi diperpanjang.

Selama setengah musim karirnya bersama Arema FC, ada banyak hal yang membuat Milan Petrovic terkesan. Satu hal yang paling diingat adalah militansi Aremania yang diberikan dari awal melatih hingga akhirnya harus pergi.

Atas perhatian Aremania itu Milan Petrovic mengucapkan terima kasih banyak sebelum pergi. Momen selama di Malang itu sangat dinikmati karena dirinya senang bertemu dengan pendukung fanatic di Malang.

“Aremania bagi saya sangat fantastis karena motivasinya membuat kami selalu ingin menang. Saya wajib berterima kasih kepada mereka karena sudah mendukung sepanjang musim ini”, papar Milan Petrovic di hadapan wartawan.

Milan Petrovic mengakui bahwa dirinya selalu membawa nama Aremania di depan para pemain. Hal ini menurutnya dapat memberikan motivasi agar para pemain di lapangan dapat berbuat lebih.

“Ada beberapa pemain muda yang tertekan karena banyak supporter di lapangan, namun saya tegaskan bahwa para pemain dapat tumbuh bersama mereka. Itu mungkin memang pengalaman baru bagi pemain muda namun mereka akan berkembang karena itu”, ungkapnya memberikan tambahan keterangan.

Milan Petrovic juga mengaku senang karena dapat memberikan kemenangan di pertandingan perpisahan bersama Arema FC. Kala itu Singo Edan berhasil mengalahkan Sriiwjaya FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang hingga akhirnya mampu selesai di posisi keenam klasemen.

“Saya menyayangkan kebersamaan ini harus berakhir bersama laga melawan Sriwijaya kemarin. Saya harus siap pergi karena tak lagi diperpanjang, saya minta maaf kepada Aremania namun itulah hidup”, pungkasnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *