Trio Arema Menang Tarkam di Klaten

www.bhumiarema.com - liga tarkam klaten arema

www.bhumiarema.com – Cristian Gonzales Putra Jati Cup

Bermain di hadapan ribuan suporter yang memenuhi lapangan Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Trio Arema bermain dalam Final Tarkam Putra Jati Cup, Minggu (25/10) sore hari. Trio Arema tersebut adalah Cristian Gonzales, Juan Revi dan Johan Alfarizie.

Gonzales berhasil menyumbangkan gol pertama untuk tuan rumah yaitu Putra Jati FC, Kemenangan 2-0 tersebut disempurnakan dengan umpang cantik yang akhirnya membuahkan gol yang kedua.

Ketua Panpel Putra Jati Cup, Dika Yudha Randitia menegaskan bahwa antusiasme penontong sangat luar biasa sejak awal. Kehadiran dari pemain bintang ISL sangat berpengaruh terhadap jalannya turnamen serta jadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.

Terdapat pula bintang Indonesia Super league (ISL) yang lainnya seperti Nova Arianto dari Persipasi Bandung Raya, TA Mushafry dari Sriwijaya FC, serta Rudy Widodo dari Bonek FC.Tapi sayangnya tim yang diperkuat oleh mereka dikalahkan oleh Gonzales dkk.

Dika Yudha Randitia juga menegaskan bahwa mereka ingin masyarakat di Klaten juga dapat menikmati hiburan sepak bola, apalagi Kabupaten Klaten tidak memiliki tim besar seperti daerah-daerah lain. (ara/rah)

Trio Arema Menang Tarkam di Klaten

Aremania | Manajemen | Pemain

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *