Timnas Indonesia vs Hong Kong Sama Kuat!

Bhumiarema.com – Stadion Wibawa Mukti kembali jadi venue pertandingan uji coba tim Garuda. Kali ini, skuad kebanggaan warga Indonesia itu berhadapan dengan timnas Hong Kong di Selasa (16/10) sore kemarin.

Laga timnas Indonesia vs Hong Kong ini akhirnya berakhir sama kuat 1-1 meski jalannya pertandingan cukup seru. Apa saja yang terjadi? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Timnas Indonesia bermain cukup lepas di babak pertama. Alberto Goncalves membuat peluang pertama di menit ke-10 setelah ia mendapat umpan Irfan Jaya dari sisi sayap. Sayangnya tendangan yang disambut Beto itu masih melambung.
  • Stefano Lilipaly juga membuat peluang di menit ke-17 pertandingan timnas Indonesia vs Hong Kong. Namun sayangnya tendangan bebas tersebut hanya membuahkan tendangan sudut.
  • Evan Dimas juga mencoba membuat gol, namun tendanangnya masih juga melambung di atas gawang lawan.
  • Beto Goncalves akhirnya membuka keunggulan dalam laga timnas Indonesia vs Hong Kong di menit ke-40. Beto yang menerima umpan silang dari Putu Gede langsung menyundul dan bola meluncur ke gawang yang dijaga oleh Hung Fai.
  • Rizky Pora dan Alberto Goncalves digantikan oleh Abduh Lestahulu dan Septian David Maulana di menit ke-59.
  • Hong Kong terus berusaha menyamakan kedudukan yang akhirnya berbuah di menit ke-69. Festus Baise berhasil menjebol gawang M Ridho melalui sundulan.
  • Zulfiandi dan Febri Hariyadi akhirnya keluar kemudian digantikan oleh Andik vermansyah dan Bayu Pradana.
  • Pertandingan antara timnas Indonesia vs timnas Hong Kong mendapat waktu tambahan tiga menit. Namun sayangnya hingga peluit akhir dibunyikan kedua tim tidak mampu membuat gol tambahan.

Uji coba ini merupakan pertandingan terakhir jelang menjalani Piala AFF 2018 mendatang. Pada ajang yang berlangsung 8 November sampai 19 Desember itu Indonesia berada di Grup B bersama Timor Leste, Thailand, Filipina, dan Singapura.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *