Tiket Arema FC vs Persebaya Surabaya Sold Out!

Bhumiarema.com – Singo Edan akan menghadapi lawan berat dalam beberapa pekan kedepan. Namun rupanya tidak ada yang lebih menarik dibandingkan pertandingan antara Arema FC vs Persebaya Surabaya yang akan dilaksanakan pada 30 September 2018 mendatang.

Meski pertandingan baru akan dilaksanakan 10 hari kedepan, namun antusiasme masyarakat sudah besar. Bahkan pihak manajemen Arema FC mengumumkan bahwa tiket Arema FC vs Persebaya Surabaya sudah habis terjual alias sold out.

Habisnya tiket tersebut tak pelak membuat banyak Aremania kurang puas. Kekecewaan ini tampak jelas setelah pengumuman tiket yang habis sudah ditempel ole petugas pada Selasa (18/9) pukul 09.00 WIB lalu.

Suwadi – salah satu Aremania – mengaku sudah berkumpul sejak 07.00 tepat demi mendapatkan tiket. Bahkan dirinya juga sampai bolos kerja. “Saya sudah bolos kerja agar dapat tiket, ternyata ada pengumuman bahwa tiket sudah habis”, ungkapnya memberi penjelasan kepada wartawan.

Suwadi menyesal lantaran sebelumnya manajemen berjanji akan kembali menjual tiket setelah pertandingan melawan Madura United. “Sebelumnya ada kabar bahwa tiket akan dijual kembali mulai 18 September, tapi kenyataannya sudah habis”, tambahnya memberikan keterangan mengenai tiket pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya itu.

Suwadi juga mempertanyakan habisnya tiket dan menganggapnya tak masuk akal. Dirinya juga khawatir bahwa tiket yang habis lantaran sudah diborong calo. “Menurut saya hal ini tidak masuk akal karena 45ribu kuota tiket bisa habis. Saya khawatir kalau ternyata tiket jatuh ke tangan calo”, pungkasnya mengakhiri wawancara.

Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya yang hampir pasti selalu berjalan panas ini coba dilihat secara positif oleh beberapa pihak. Bahkan panitiap pelaksana pertandingan yakin laga akan berjalan kondusif tanpa adanya keributan sekecil apapun.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *