Tiga Pemain Arema FC Ini Ultah Bulan Oktober!

Bhumiarema.com – Tak terasa tahun ini sudah sampai di bulan Oktober yang notabene merupakan bagian dari akhir 2018. Meski hampir menuju akhir namun tampaknya bulan ini menjadi momen berharga bagi beberapa pemain Arema FC yang merayakan ulang tahunnya.

Siapa saja mereka? Mari simak informasi selengkapnya yang telah disediakan oleh tim redaksi berikut ini:

  • Nasir

Sosok pemain Arema FC yang akan mengawali Oktober dengan usia baru adalah Nasir. Pemain asal Tuban yang biasa ditempatkan sebagai pemain sayap ini lahir pada 8 Oktober 1995 silam. Sosok yang mengenakan nomor punggau 8 ini sendiri sudah bergabung dengan Singo Edan sejak masa kepemimpinan Aji Santoso di Liga 1 2017 silam. Sayangnya sepanjang kompetisi Liga 1 2018, sang pemain cukup jarang diturunkan oleh Milan Petrovic.

  • Dalmiansyah Matutu

Dalmiansyah “Acok” Matutu merupakan seorang pemain asal Lampung Selatan dengan darah Bugis yang bermain untuk Arema FC. Pemilik jersey nomor 86 itu sendiri lahir di Lampung pada 14 Oktober 1996 silam. Dalmiansyah Matutu di lapangan sering ditempatkan di posisi sebagai penyerang. Oh iya pemain Arema FC satu ini juga tergolong tinggi, yaitu 201cm lho.

  • Israel Wamiau

Bulan Oktober akan ditutup dengan hari bahagia bagi Israel Wamiau. Pemain belakang Arema FC ini sendiri lahir pada 28 Oktober 1994 silam. Nah meski termasuk baru bergabung, namun mantan pemain Persipura Jayapura ini tergolong cukup sering dipercaya Milan Petrovic untuk turun di lapangan lho.

Well, itulah beberapa daftar pemain Arema FC yang akan bertambah usianya pada bulan Oktober 2018 ini. Untuk sobat yang merupakan penggemar Singo Edan atau ketiga pemain tersebut, jangan lupa menyiapkan ucapan dan doa di hari bahagia ya

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *