Thiago Furtuoso Datang Sebagai Aremania

Bhumiarema.com – Pekan kesepuluh GoJek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak dijalani Arema FC dengan pertandingan kandang. Dalam duel yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang itu Thiago Furtuoso tidak bisa berada dalam bench pemain lantaran masih cedera.

Meski tidak dalam kondisi terbaiknya, namun pemain asal Brasil itu bertekad tetap datang ke venue pertandingan. Penyerang Arema FC itu dijadwalkan akan duduk di bangku VVIP sebagai bagian dari Aremania.

Thiago Furtuoso dalam perkembangannya dianalisa mengalami cedera aduktor dalam sehingga tidak disarankan turun oleh dokter. “Saya ini pusing karena absen bertanding sebab saya sangat ingin bertanding dan mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Tapi saya tahu kondisi badan tidak bagus sehingga tidak bisa main”, ungkap Thiago Furtuoso kepada para pencari berita.

Lebih lanjut pemain pilar Arema FC itu mengatakan sedikit kesannya terhadap Bhayangakra FC. Menurutnya tim yang musim lalu dibela sang pemain ini merupakan klub bagus yang memiliki banyak pemain berkualitas seperti Lee Yoo-Joon. “Bhayangkara punya banyak pemain bagus namun kita optimis menang”, ungkap Thiago Furtuos sekali lagi.

Thiago Furtuoso kemudian menjelaskan bahwa dirinya ingin memberikan dukungan kepada teman yang berlaga agar mampu berbuat maksimal. “Saya absen namun datang ke stadion karena ingin memberi dukungan kepada teman-teman sebagai Aremania”, lanjutnya.

Selain Thiago Furtuoso ternyata Arema FC harus kehilangan beberapa pemain lainnya, yaitu Arthur Cunha yang terkena cedera hamstring serta Hendro Siswanto yang terkena hukuman kartu merad dari Komisi Disiplin PSSI. Namun demikian Arema juga diuntungkan mengingat tim tamu juga tak bisa memainkan Paulo Sergio yang terkena cedera sehingga harus absen.

Apakah Arema FC dapat membuktikan kapasitasnya sebagai klub besar? Tunggu dan saksikan pertandingannya secara langsung.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *