Terima Kasih Joko Susilo untuk Aremania

Bhumiarema.com – Arema FC baru melakoni laga uji coba perdana melawan PSIS Semarang yang dilangsungkan di Stadion Gajayana Kota Malang beberapa waktu lalu. Pertandingan yang berakhir 5-3 untuk kemenangan tuan rumah ini sendiri disaksikan oleh Aremania karena memang ditiketkan oleh manajemen.

Joko Susilo selaku pelatih Arema FC setelah pertandingan berakhir mengungkapkan kegembiraannya atas hasil yang diterima. Pria asal Cepu ini secara khusus berterima kasih kepada Aremania yang hadir di lapangan.

Joko Susilo menilai bahwa terdapat cukup banyak pelajaran yang dapat dipelajari anak asuhnya dari Aremania, terutama soal mental. Hal ini cukup terlihat ketika pemain Arema FC tertingga dua gol di 15 menit pertandingan awal.  “terima kasih Aremania yang telah memberikan pelajaran berharga bagi para pemain kami terutama ketika berurusan dengan mental”, papar Joko Susilo dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Joko Susilo mengakui bahwa permainan Dendi Santoso dan kawan kawan sempat jatuh karena tertinggal dari lawan. Hal inilah yang akhirnya membuat permainan kacau dan tidak mengarah dengan baik. “Mental pemain memang sempat jatuh sehingga permainan tidak sesuai dengan harapan, plus mungkin ada sedikit grogi. Namun apapun yang terjadi pada tim Aremania tetap mendukung hingga akhirnya mental pemain bangkit kembali”, lanjut Joko Susilo.

Joko Susilo juga menambahkan bahwa dukungan Aremania merupakan salah satu poin berharga yang dibutuhkan tim. Menurutnya apa yang dilakukan pendukung setia Singo edan tersebut dalam mendukung Arema penting guna membangun tim solid bermental juara.

“Saya mengakui pemain kami terutama yang baru masih canggung bermain. Namun saya rasa hal tersebut hanya terlihat di awal pertandingan saja, selebihnya mereka mulai menunjukkan keperaaan diri. Terima kasih untuk Aremania yang tetap mendukung dalam situasi apapun”, tutup Joko Susilo mengakhiri pembicaraan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *