Terciduk Begini Sosok Rendra Kresna Bagi Arema FC!

Bhumiarema.com – Kabar mengejutkan datang dari Kota Malang. Rendra Kresna yang menjabat sebagai Bupati Malang yang cukup dekat dengan Arema FC terciduk KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pada Senin (8/10).

Penangkapan Rendra Kresna tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk Arema FC, yang meyakini sosoknya cukup berperan dalam perkembangan Singo Edan. Apa saja yang begitu mengenang dari sosok ini? Berikut laporannya untuk sobat:

  • Rendra Kresna dalam skema kepemimpinan Singo Edan memiliki posisi cukup esensial. Pria yang lahir di Pamekasan itu didapuk menjadi Presiden Kehormatan Arema FC.
  • Sosok Rendra Kresna dalam kacamata manajemen Singo Edan dikenal sebagai seseorang yang mampu berpikir inovatif dab egaliter. Sang bupati juga dikenal mampu mendongkrak citra Arema FC.
  • Sebagai sosok yang memiliki peran cukup penting, Rendra Kresna dikenal sebagai seseorang yang memiliki dedikasi tinggi. Pria berusia 56 tahun itu bahkan mendukung penuh pembangunan infrastruktur olahraga. Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang merupakan kandang Singo Edan misalnya, telah menjalani beragam renovasi sehngga mampu memenuhi standar Asian Football Confederation (AFC).
  • Stadion Kanjuruhan sebagai markas Arema FC bahkan disebut cukup layak menggelar pertandingan internasional standar AFC ataupun untuk menjamu tim dari negara asing, seperti Amerika, Jerman, maupun Jepang.
  • Rendra Kresna juga mampu mengesankan manajemen karena selalu mendampingi Singo Edan dalam berbagai hal. Ketika Singo Edan berlaga di Liga Champion Asia atau AFC Cup, sang bupati juga mendampingi dan rajin memberikan motivasi.

Rendra Kresna sebagai sosok yang memiliki peran penting bagi Singo Edan tentu tidak bisa dilupakan kebaikannya. Meski kini sang bupati terjerat masalah, namun tidak selayaknya berbagai pihak melupakan hal baik yang pernah dilakukan. Semoga Pak Rendra mampu menghadapi ujian ini dengan baik.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *