Sukses Di Stadion Gajayana, Arema Cronus Ketagihan!

stadion-gajayana-malang

Bhumiarema.com – Arema Cronus boleh saja gagal meraih poin penuh di pekan ke-21 Torabika Soccer Championship A 2016 lalu. Namun demikian, rupanya manajemen klub meraih sukses besar setelah venue pertandingan dipindahkan dari Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang ke Stadion Gajayana Kota Malang.

Panpel (Panitia Pelaksana) pertandingan Arema Cronus boleh bernapas dengan lega atas kesuksesan tersebut. Pasalnya hal ini merupakan angin segar setelah penonton di stadion sempat sepi dalam lima pertandingan terakhir.

Manajemen Singo Edan sebenarnya hanya menargetkan penjualan tiket antara 15ribu hingga 18 ribu lembar, namun tiket yang terjual ternyata menembus lebih dari 21ribu. Hal ini jelas menyeimbangkan neraca keuangan yang selama ini deficit akibat penjualan minim.

“Kami sangat senang dengan perkembangan ini. Keputusan pemindahan venue pertandingan Arema Cronus ternyata memiliki dampak sangat positif”, ungkap Abdul Haris selaku ketua panpel Arema.

Kesuksesan ini lantas membuat panpel Arema Cronus mempertimbangkan untuk kembali menggunakan Stadion Gajayana Malang. Pertandingan paling dekat Singo Edan adalah menjamu PSM Makassar di pekan ke-23 TSC A 2016 pada 13 Oktober mendatang.

“Kemungkinan memakai Stadion Gajayana untuk pertandingan selanjutnya tentu ada namun kami sedang menggodok berbagai pertimbangan selama beberapa hari kedepan”, tambah Abdul Haris ketika ditanyai mengenai kemungkinan venue pertandingan selanjutnya.

Yusrinal Fitriandi selaku Manajer Bisnis dan Marketing Arema juga menyambut positif keinginan menggunakan Stadion Gajayana kembali. Menurutnya hal tersebut sangat mungkin dilakukan mengingat besarnya antusiasme Aremania.

“Jika memang memungkinkan kami dapat pula membawa LED Board ke Stadion Gajayana untuk meningkatkan pendapatan”, tandasnya ketika diwawancara.

Apabila pertandingan Arema Cronus akan digelar di Stadion Gajayana maka panpel juga memiliki beberapa hal yang harus dievaluasi kembali, mulai dari masalah parkir, akses masuk bus pemain, hingga distribusi supporter di tribun ekonomi.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *