Sesal Rivaldy Bawuo Pasca Lawan Barito Putera

Bhumiarema.com – Kemenangan Arema FC melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu (24/11) lalu membawa rona bahagia bagi semua pihak. Namun sayangnya kebahagiaan penuh tak dirasakan oleh Rivaldy Bawuo.

Pemain Singo Edan itu sejatinya mendapatkan peluang emas untuk menyumbang gol di pertandingan Arema FC vs Barito Putera yang sayangnya tak bisa dikonversi. Kala itu sang pemain yang masuk di menit ke-60 menggantikan Sunarto mendapat beberapa peluang, termasuk ketika di menit ke-75 lepas dari jebakan offside untuk melakukan solo run yang sayangnya mampu dihadang Muhammad Riyandi sebelum melepas tembakan.

“Waktu itu saya mengangkat bola namun sudah terlalu dekat dengan kiper sehingga sudut untuk menembak sudah tertutup”, kenang pemain yang akrab disapa Ipay itu dihadapan para wartawan.

Rivaldy Bawuo mengatakan bahwa dirinya tak mampu mencetak gol bukan hanya karena kurang beruntung namun memang kondisi. Lelaki asal Gorontalo itu mengatakan dirinya belum mendapatkan penampilan maksimal pasca mengalami cedera lutut yang mengharuskannya cuti dari lapangan selama satu bulan.

Rivaldy Bawuo mengatakan bahwa faktor absen yang lama juga berkontribusi dalam penampilannya. Dirinya mengaku masih harus terus latihan untuk mengembalikan diri ke puncak performa seperti sebelumnya. “Saya rasa itu bukan rezeki saya untuk mencetak gol, namun saya juga memang belum mendapatkan sentuhan saya seperti dulu. Saya mungkin masih membutuhkan sedikit waktu agar bisa sekali lagi beradaptasi dengan baik mengingat saya sendiri baru sembuh dari cedera dan absen cukup lama”, imbuh Rivaldy Bawuo sembari menutup wawancara.

Meski peluang Rivaldy Bawuo terbuang sia-sia namun sejatinya Singo Edan bermain cukup baik. Atas raihan tersebut skuad asuhan Milan Petrovic ini menanjak ke posisi ke-8 klasemen sementara dengan koleksi 44 poin dan aman dari jurang degradasi.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *