Ruddy Widodo Berharap Aremania Malam Mingguan di Gajayana

Bhumiarema.com – Laga Arema FC vs Perseru Serui dalam lanjutan GoJek Traveloka Liga 1 akan dilaksanakan pada Sabtu (9/10) mulai pukul 20.30 WIB nanti. Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC mengaku tidak memiliki masalah dengan jadwal tersebut, bahkan dirinya berharap tribun stadion menjadi lautan biru.

Pria berkacamata yang sudah malang melintang di dunia sepakbola tersebut mengaku senang karena laga bertepatan dengan akhir pekan. Ruddy Widodo berharap Aremania dapat menikmati malam minggu di Stadion Gajayana sembari memberikan dukungan.

“Kami dari pihak manajemen sebenarnya sangat berharap agar Aremania dapat datang dan memberikan dukungan secara langsung, terutama karena pertandingan ini dilaksanakan di hari Sabtu”, ungkap Ruddy Widodo kala dimintai keterangan oleh pewarta berita.

Ruddy juga optimis bahwa peminat pertandingan akan cukup tinggi mengingat venue dekat dengan pusat kota. Selain itu, besok adalah hari minggu sehingga anak sekolah maupun yang memiliki aktivitas di awal pekan dapat menikmati istirahat cukup panjang. “Kami optimis dengan penjualan tiket di stadion Gajayana”, paparnya.

Lebih lanjut dirinya mengingatkan bahwa stadion Gajayana juga bisa dijadikan sebagai ajang bertemu dengan kawan lama yang mungkin merindukan masa ketika Arema masih bermain disana. “Ya siapa tahu ada Aremania yang sedang rindu berkumpul bersama di Stadion Gajayana. Ini kan juga dapat dijadikan sebagai ajang mengenang masa lalu ketika Arema masih bertanding menggunakan stadion ini”, ungkapnya mengakhiri wawancara bersama juru warta.

Arema FC sendiri berharap mampu mengakhiri rekor buruk yang didapat sebelumnya kala bertandang ke markas Persija Jakarta. Johan Ahmad Farizie dkk berharap dapat membendung Perseru Serui serta meraih tiga poin penuh agar dapat mendongkrak posisi Singo Edan di klasemen sementara yang kini tercecer di posisi sembilan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *