Rivaldy Bawuo Siap Hadapi Tekanan Aremania

Bhumiarema.com – Akhir tahun seolah menjadi titik balik bagi kebangkitan Arema FC di musim 2018 nanti. Singo Edan perlahan namun pasti sudah mulai mengenalkan para pemain yang akan dijadikan andalan menghadapi lawan-lawannya.

Salah satu yang baru saja merapat ke Malang adalah Rivaldy Bawuo yang merupakan mantan penyerang Kalteng Putra. Sang pemain di musim lalu menorehkan prestasi cukup mentereng denga menjadi top scorer Liga 2 2017.

Rivaldy Bawuo yang baru saja bergabung mengungkap bahwa dirinya bangga dapat bergabung dengan Singo Edan. Dia sendiri dengan tegas menyatakan tak khawatir dengan tekanan yang mungkin datang dari Aremania karena dirinya sudah memiliki cara untuk menghadapui.

“Arema itu memiliki tim besar yang militan yang menginginkan yang terbaik bagi tim. Ini adalah salah satu alasan saya bergabung dengan Arema FC sebab saya tahu ini adalah salah satu tim terbaik di Indonesia”, papar pria yang akrab disapa Ipay itu dihadapan pewarta berita.

Salah satu cara yang akan dia tempuh menghadapi tekanan pendukung adalah dengan terus memberikan yang terbaik bahkan jika harus menambah porsi latihan. “Saya sebenarnya tidak memiliki trik khusus untuk menghadapi Aremania, namun mungkin saya akan menambah porsi latihan agar bisa bermain dengan baik”, tambah Rivaldy Bawuo menambahkan pernyataannya.

Sang pemain juga mengatakan bahwa dirinya memiliki cukup banyak impian bersama Singo Edan. Ipay berharap agar karirnya semakin bersinar setelah bergabung dengan Arema FC, plus dapat mengulang predikat sebagai top scorer bersama dengan tim asuhan Joko Susilo tersebut. “Saya berharap semoga berlabuhnya saya di kubu Arema FC dapat membuat karir profesional ini semakin bersinar. Saya minta doa agar dapat mengulang prestasi sebagai top scorer dengan Arema”, tutup pemain yang sempat menjadi rebutan Barito Putera dan Mitra Kukar tersebut.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *