Rivaldy Bawuo Boyong Keluarga ke Malang, Kapan?

Bhumiarema.com – Kabar terbaru datang dari Rivaldy Bawuo sang pemilik jersey nomor 11 di Arema FC. Penyerang andalan Singo Edan itu menyatakan memiliki rencana memboyong keluarganya ke Malang pasca libur lebaran.

Yups, Rivaldy Bawuo saat ini memang sedang berjauh-jauhan dengan istri dan anaknya. Ketika sang pemain berada di Kota Malang, keluarga kecilnya berada di Gorontalo yang merupakan kampung halaman sang pemain.

“Saya rencananya akan membawa anak dan istri ke Malang setelah libur lebaran”, papar Rivaldy Bawuo memberikan keterangan kepada pewarta berita.

Pria yang berusia 25 tahun tersebut menyebut bahwa dirinya sudah menyiapkan rumah untuk keluarganya jika pindah ke Malang. “Saya sudah kontrak rumah di Sawojajar beberapa bulan lalu, namun saya akhirnya kembali ke mes. Saya akan menempati rumah itu nanti kalau sudah ada anak dan istri”, tambah Rivaldy Bawuo sekali lagi.

Rivaldy Bawuo mengaku keluarga memiliki peranan penting dalam karirnya sebagai pemain sepakbola. Dia mengatakan bahwa dirinya makin nyaman bermain ketika ditemani oleh keluarga kecilnya. “Jadi nyaman bermain kalau ada mereka”, tambahnya sekali lagi.

Rivaldi juga mengatakan bahwa keberadaan keluarga dapat membawa pengaru positif dalam permainannya di lapangan. Dirinya mengaku menjadikan anak dan istri sebagai motivasi agar bermain lebih baik, sehingga pada akhirnya mampu memberikan kemenangan kepada Arema FC di setiap laganya.

“Keluarga itu penting bagi saya, mereka adalah motivasi agar saya dapat bermain lebih baik”, ungkap sang pemain sekali lagi.

Skuad Arema FC sendiri saat ini sudah mulai latihan perdana pasca libur lebaran dengan menu tes fisik untuk mengetahui kebugaraan setiap pemain. Selain itu ada pula training camp yang diharapkan bisa memperkuat soliditas pemain Arema.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *