Ridwan Tawainella Harapkan Tiga Poin dari Bali

Bhumiarema.com – Milan Petrovic membawa 18 pemain ke Pulau Dewata untuk menghadapi tantangan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Pada kesempatan tersebut terdapat nama Ridwan Tawainella yang dipercaya mengisi posisi sayap Singo Edan.

Selain bangga karena dipilih sebagai salah satu yang berangkat, Ridwan Tawainella rupanya membawa kepercayaan tinggi. Sang winger optimis mereka mampu membawa poin di pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2018 itu. Mantan pemain PSM Makassar ini bahkan berkata bahwa dirinya tak takut kekuatan lawan karena Singo Edan tetap memiliki peluang menang.

“Saya tahu bahwa Bali United adalah tim yang sangat bagus namun kami harus siap menghadapi mereka. Saya yakin bahwa tim kami bisa memenangkan pertandingan dan membawa pulang tiga poin”, ungkap Ridwan Tawainella dalam sebuah kesempatan wawancara.

Sang pemain juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencetak gol ke gawang Bali United. Namun dia mengatakan bahwa hal itu bukan menjadi prioritas sebab yang terpenting adalah menang – bukan siapa yang menceta gol.

“Jika saya dimainkan oleh pelatih maka saya akan siap sepenuh hati memberikan penampilan maksimal”, papar Ridwan Tawainella sekali lagi.

Pertandingan antara Bali United vs Arema FC pada dasarnya adalah duel tim pesakitan. Bali United dalam beberapa pekan terakhir mengalami hasil minor karena kalah 3-4 ketika menghadapi Sriwijaya FC di pekan keenam, lalu kalah 3-1 dari Mitra Kukar di pekan ketujuh.

Arema FC di sisi lain membawa asa dengan hadirnya pelatih baru yang menggantikan posisi Joko Susilo. Milan Petrovic sang pelatih baru mengatakan akan membawa strategi serta taktik baru untuk menanggulangi bendungan Bali United. Hmmm, sebuah pertandingan yang sangat layak ditunggu ‘kan? Yuk, luangkan waktu untuk menonton.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *