Review PSIS Semarang vs Arema FC, Pulang Menangis!

Bhumiarema.com – Singo Edan melakoni laga tandang dengan mengunjungi PSIS Semarang di Magelang pada Minggu (4/11) lalu. Sayangnya meski datang penuh percaya diri, pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-1 sekaligus memaksa sang tamu pulang dengan kepala tertunduk.

Hmmm, apa saja yang terjadi selama laga tersebut berlangsung? Berikut review PSIS Semarang vs Arema FC untuk sobat pecinta bola:

  • Singo Edan tidak melalui babak pertama laga PSIS Semarang vs Arema FC dengan mulus. Hendro Siswanto bahkan sudah mendapatkan kartu kuning di menit keenam karena melakukan pelanggaran terhadap Hari Nur Yulianto.
  • Laskar Mahesa Jenar sebenarnya sudah membuka peluang sejak menit ke-14, namun mereka baru bisa mencetak gol di menit ke-24 melalui Bayu Nugroho yang mulus meneruskan umpan dari Bruno Silva.
  • Singo Edan bukannya tanpa peluang di pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC sebab mereka sempat menyerang namun penyelamatan Jandia Eka Putra yang apik berhasil menggagalkan peluang skuad asuhan Milan Petrovic.
  • Babak kedua pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC berlangsung leih seru karena Singo Edan mulai melakukan penekanan. Dendi santoso akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-72 setelah mendapatkan umpan mendatar Sunarto yang diteruskan dengan baik.
  • Kedudukan sama untuk kedua tim rupanya tidak bertahan lama. Bruno Silva berhasil menyumbangkan kemenangan untuk Laskar Mahesa Jenar dengan membobol gawang Utam Rusdiana.

Hasil pertandingan antara Laskar Mahesa Jenar vs Singo Edan membuat sang tuan rumah bertahan di posisi kedelapan dengan total koleksi 39 poin. Skuad asuhan Milan Petrovic di sisi lain berada dua strip dibawah PSIS Semarang dengan koleksi 38 poin pasca pertandingan tersebut.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *