Review PS Tira vs Arema FC, Tipis Ker!

Bhumiarema.com – Singo Edan bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul pada Minggu (2/12) sore kemarin. Pada kesempatan itu tersaji laga PS Tira vs Arema FC di pekan ke-33 GoJek Liga 1 2018 yang berakhir dengan kemenangan tipis untuk skuad asuhan Milan Petrovic.

Bagaimanakah pertandingan ini berlangsung? Simak serba-serbi dan fakta PS Tira vs Arema FC terlengkap berikut ini:

  • Pertandingan tandang Singo Edan kali ini diwarnai dengan aroma balas dendam dari kubu tamu. Kala itu di putaran pertama GoJek Liga 1 2018, PS Tira menggagalkan kemenangan Arema FC dan memaksakan hasil imbang lewat gol menjelang bubarnya laga.
  • PS Tira yang kini terjembab di dasar klasemen sementara sebenarnya memulai pertandingan dengan kepercayaan tinggi. Bahkan Dimas Derajad mengagetkan Utam Rusdiana dengan tembakan ke gawang yang untungnya masih berhasil ditangkis.
  • Singo Edan  baru berhasil membuka peluang di menit ke-14 melalui Hamka Hamzah. Sayang peluang pertama di laga PS Tira vs Arema FC ini masih mampu diselamatkan oleh kiper Angga Saputro.
  • Nasir dan Arthur Cunha juga terlihat melepaskan peluang, namun lagi-lagi bola masih belum bisa dikonversi menjadi gol.
  • Meski peluang silih berganti terjadi di laga PS Tira vs Arema FC, namun skor kacamata tak berubah hingga turun minum.
  • Milan Petrovic yang kurang puas langsung melakukan beberpaa perubahan. Dedik Setiawan ditarik keluar dan digantikan oleh Sunarto.
  • Perubahan tersebut kemudian menghasilkan sesuatu yang manis di menit ke-72 lewat Makan Konate. Awalnya Arema FC melakukan srangan balik lewat Alfin Tuasalamony yang mampu mencukil bola. Ketika hendak disundul Sunarto rupanya bola malah memantul ke taing gawang, akhirnya Makan Konate berhasil menceploskan bola liar ke pojok kiri gawang Angga.

Meski ada cukup banyak peluang lain di laga PS Tira vs Arema FC namun sayang tak ada yang bisa merubah skor akhir untuk Arema. Dengan hasil ini pasukan Milan Petrovic berhasil maju ke peringkat ke-7 klasemen sementara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *