Review Persib Bandung vs Arema FC, Singa Keok!

Bhumiarema.com – Pekan ke-21 kompetisi GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak menyajikan pertandingan berlabel big match. Yups, Arema FC menantang tuan rumah Persib Bandung dalam laga yang hampir pasti selalu dinantikan banyak orang.

Sayangnya dalam laga Persib Bandung vs Arema FC saat ini, skuad asuhan Milan Petrovic tidak mampu berbicara banyak. Hamka Hamzah dkk bahkan harus rela menelan kekalahan 2-0 dari sang tuan rumah.

Bagaimanakan laga Persib Bandung vs Arema FC berlangsung? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Maung Bandung yang bermain di Stadion Bandung Lautan Api langsung menyerang sejak awal babak pertama. Bahkan sepuluh menit sejak peluit dibunyikan laga Persib Bandung vs Arema FC sudah berlangsung keras. Agung Mulyadi yang merupakan pemain sayap Persib Bandung mendapat kartu kuning karena mngganjal Ricky Ohorella dari belakang.
  • Singo Edan sempat membuka peluang dalam pertandingan Persib Bandung vs Arema FC sore itu di menit ke-13. Sayangnya bole yang diserobit Dedik Setiawan melalui peluang Makan Konate mampu dihalau kiper Muhammad Natshir. Meski bola sempat ditentang kembali oleh Konate, namun tendangannya kembali dihalau Dedi Kusnandar.
  • Petaka Singo Edan di pertandingan Persib Bandung vs Arema FC terjadi di menit ke-43 setelah Atep mampu memanfaatkan umpan silang yang dibuat oleh Ghozali Siregar di sisi kanan pertahanan Singo Edan.
  • Gol kedua Persib Bandung merupakan kreasi Jonathan Bauman yang melakukan tandukan kepala yang kemudian disambar Bojan Malisic dengan kaki panjangnya yang mampu menjangkau bola dan menceploskannya ke gawang Singo Edan.

Arema FC sebenarnya terus berusaha untuk membangun serangan dan membuat peluang. Namun sayangnya hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan dibunykan tidak ada gol yang bisa dihasilkan. Alhasil Singo Edan harus rela menangis di Bandung.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *