Resmi, Arema Konvoi 17 April

konvoi arema

Bhumiarema.com – Kemenangan Arema beberapa waktu lalu tak pelak menjadi sebuah hadiah berharga untuk Aremania. Hal ini kemudian diekspresikan melalui berbagai konvoi di jalanan selama beberapa hari.

Ternyata konvoi yang selama beberapa hari ini terjadi bukanlah konvoi resmi. Aksi jalanan yang dinyatakan “ilegal” tersebut sempat membuat beberapa warga Malang Raya merasa resah dan tidak tenang.

Atas dasar tersebut, manajemen Arema kemudian turun tangan secara langsung. Pihak manajemen menyatakan bahwa mereka telah melakukan komunikasi terkait konvoi resmi yang rencananya akan dilaksanakan pada 17 April mendatang.

Konvoi itu sendiri akan bertemakan “Aremania Simpatik, Aremania Juara”. Kegiatan tersebut rencananya sekaligus bertujuan memperbaiki citra Arema yang menjadi buruk akibat konvoi ilegal yang ugal-ugalan.

“Konvoi ini akan menunjukkan bahwa Aremania adalah golongan tertib pertaruran, tidak seperti pemberitaan beberapa waktu ini,” ungkap Sudarmaji selaku Media Officer Arema. Pria tersebut juga menyatakan bahwa seluruh peserta konvoi resmi wajib mengenakan helm selama berkendara.

“Peserta wajib menaati peraturan lalu lintas. Aremania wajib mengenakan helm, tidak membawa tongkat, dan melewati rute yang telah disepakati bersama,” tuturnya pada awak media.

Konvoi tersebut rencananya akan memamerkan trofi juara yang telah didapatkan Singo Edan, mulai dari Bali Islang Cup, Piala Bhayangkara, termasuk juara Indonesia Super League 2009/2010. Konvoi sendiri akan dimulai di Stasiun Kota Malang pukul 09.00 WIB melewati Kantor Arema – Batu – kembali ke kantor Arema.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *