Reaksi Milan Petrovic Soal barter Konate-Simic

Bhumiarema.com – Makan Konate mencuri perhatian lantaran penampilannya yang luar biasa bersama Singo Edan. Hal ini kemudian membuat beberapa pihak menyebarkan isu bahwa The Jakmania yang merupakan pendukung Persija Jakarta ingin agar manajemen klub Macan Kemayoran itu barter penyerang Marko Simic dengan Makan Konate.

Adanya isu ini sontak membuat Milan Petrovic terhenyak. Dirinya langsung memberi komentar mengenai kemungkinan barter tanpa memberikan persetujuan atau penolakan. “Saya kira Marco Simic itu adalah seorang striker yang sangat luar biasa. Jika ada pertanyaan mengenai barter Marko Simic dan Makan Konate maka sebaiknya hal itu ditanyakan langsung kepada pihak manajemen saja”, ungkap Milan Petrovic ketika dimintai pendapat mengenai kemungkinan bertsebut.

Makan Konate menurut Milan Petrovic merupakan salah satu rekrutan paling sukses Singo Edan di bursa paruh musim 2018. Sang pemain mampu menyumbangkan sepuluh gol yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak tim mengalahkan Dedik Setiawan dengan raihan sembilan gol.

Tentu saja manajemen Arema menurut hemat Milan Petrovic harus segera bergerak cepat. Tim wajib mengambil langkah tepat memagari pemain yang patut dipertahankan karena musim kompetisi akan segera berakhir.

“Saya kira Arema FC memiliki banyak sekali pemain berkualitas. Salah satunya tak usah diragukan yaitu Makan Konate yang mampu tampil luar biasa bersama kami”, ungkap Milan Petrovic melanjutkan keterangan.

Milan Petrovic kemudian juga tak menyangkal jika dirinya memang tertarik dengan penampilan Marco Simic sepanjang musim bersama The Jak. Namun sang pelatih dengan tegas menolak kehilangan Makan Konate.

“Jika melihat kedua sosok itu ada di tim Arema musim depan tentu hal ini merupakan sebuah kesempatan bagus untuk kami. Namun tentu akan ada tantangan lebih besar jika itu terjadi”, pungkasnya kemduian menutup wawancara.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *