Reaksi Dedik Setiawan Dapatkan Kontrak Panjang

Bhumiarema.com – Arema FC mengumumkan nama punggawa barunya pada Rabu (10/1) kemarin. Pengumuman kontrak sendiri dilakukan di kantor Singo Edan yang terbagi menjadi beberapa kloter. Nah, manajemen membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa Dedik Setiawan mendapatkan kontrak panjang berdurasi 3 tahun.

Pengumuman ini tentu membanggakan bagi Dedik Setiawan yang merupakan Arek Malang asli. Pemain asal Dampit, Kabupaten Malang ini mengaku bahagia mendapatkan kontrak tersebut. “Arema ini tim idola dari dulu sebab saya juga Aremania. Siapa yang tidak ingin masuk Arema? Saya ini anak Malang tentunya sudah pasti sangat senang dengan keputusan manajemen”, papar Dedik Setiawan.

Dedik Setiawan sendiri merupakan pemain yang didatangkan dari Metro FC di tengah kompetisi ISC A 2016 lalu. Pemain yang kerap menempati bangku cadangan ini secara perlahan menunjukkan kelas dengan seringkali menjadi penentu kemenangan di pertandingan penting Singo Edan.

“Dahulu ketika pertama kali bermain tentu merasa terbebani dengan status Arema sebagai tim besar, namun perlahan beban tersebut hilang”, lanjut Dedik Setiawan mengenang kali pertama dirinya masuk skuad.

Selain Dedik Setiawan rupanya manajemen juga memberikan kontrak panjang pada Kurniawan Kartika Ajie. Penjaga gawang muda ini menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun sama seperti Dedik Setiawan. Manajemen mengaku kontrak ini diambil karena pertimbangan potensi serta usia sang pemain.

“manajemen kiranya harus mempertimbangkan masa depan Arema. Mereka diproyeksi mampu memberikan kontribusi cukup bagus sehingga layak mendapatkan kontrak panjang”, papar Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC yang kala itu mewakili manajemen memberikan keterangan bagi pewartaberita.

Sudarmaji mengatakan bahwa kontrak panjang juga diharapkan mampu memberi inspirasi kepada peserta Akademi Arema agar lebih termotivasi. “Ini biar mereka termotivasi bermain lebih baik agar mendapat kontrak panjang dari kami”, tutupnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *