Raphael Maitimo Terkenang Masa Lalu di Arema

Bhumiarema.com – Arema FC akan menjalani pertandingan big match di peka ke-19 GoJek Traveloka Liga 1 2017. Singo Edan akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu (12/8) nanti.

Terdapat satu hal yang cukup menarik ketika Arema FC melawan Persib Bandung nanti, yaitu adanya sosok Raphael Maitimo. Yups, pemain naturalisasi berdarah Belanda itu memang musim lalu sempat mencicipi indahnya masa bersama SIngo Edan. Bahkan permainan Raphael Maitimo sempat dikagumi oleh Aremania yang akhirnya dibuktikan dengan persembahan gelar Piala Bhayangkara 2016.

Raphael Maitimo mengakui bahwa Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang menyimpan begitu banyak memori indah bersama Arema dan Aremania. “Saya senang sekali karena bisa kembali menginjakkan kaki di malang. Musim lalu ‘kan saya bermain untuk Arema dan saya menikmati musim yang sangat menyenangkan disini”, papar Raphael Maitimo kala dimintai keterangan oleh pers.

Raphael Matimo sendiri mengakui bahwa meski banyak memori indah bersama Arema FC namun dirinya tetap akan bermain profesional. Di Persib Bandung sendiri sang pemain kaan dipasang sebagai pemain pilar di lini serang.

“Saya musim lalu bermain untuk Arema, sekarang saya main di Persib. Saya akan bermain penuh semangat karena hati saya 100% untuk Persib Bandung. Saya akan berusaha untuk bisa mencuri poin di kandang Arema FC meski secara pribadi saya hormat kepada klub ini”, lanjut Raphael Maitimo memberikan keterangan.

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung sangat seru serta menyedot perhatian banyak penggemar bola. Panpel pertandingan ini sendiri dikabarkan sudah mencetak sebesar 44.700 tiket gelang untuk mengakomodasi penonton yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan dua tim besar di Indonesia yang sama-sama berjuang untuk meraih posisi terbaik di Liga 1 2017.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *