Puluhan Aremania Serbu Studio MNCTV

Wearemania.net – Puluhan Aremania dari Jabodetabek menyerbu Studio 3 MNC TV di Pintu II Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Sabtu (21/3) malam. Mereka hendak mendukung Imelda, kontestan seleksi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 yang merupakan Aremanita asal Malang.

Dengan mengenakan kaos biru, celana panjang dan bersepatu, rombongan Aremania sempat menghebohkan studio MNC TV. Yel-tel dukungan kepada Imelda tak henti-hentinya terus diberikan dalam Konser KDI 2015 Episode 6 tersebut.

Kebetulan Imelda mendapatkan kesempatan tampil di urutan kedua. Menyanyikan lagu “Bimbang” milik Elvi Sukaesih, dara berhijab itu mampu meluluhkan penonton dan tim juri yang memberikan tiga bintang untuknya.

Meski kalah jumlah polling sms terbanyak dari Wening, peserta dari Kebumen, namun Imelda tetap lolos menyingkirkan delapan peserta lainnya. Jumlah sms-nya masih lebih baik dari kontestan asal Makassar, Abdi yang juga mendapat tiga bintang dari tim juri.

“Alhamdulillah lolos, tidak sia-sia dukungan kami. Selanjutnya kami akan kerahkan dukungan yang lebih besar dari ini. Pokoknya Arema kita dukung,” ujar Irul, salah satu Aremania Bogor yang ikut dalam rombongan kepada WEAREMANIA.

Apa tanggapanmu, sam?

Notice: Undefined variable: output_string in /home/bhumiarema/public_html/wp-content/themes/arema/lib/admin/inc/shortcodes/related-posts.php on line 167

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *