Preview Persela Lamongan vs Arema FC Sesama Jago Kandang

Bhumiarema.com – Skuad Milan Petrovic menghadapi pertandingan tandang di pekan ke-30 GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Hamka Hamzah dkk akan mencicipi rasa Stadion Surajaya Lamongan dengan misi menjungkalkan Persela Lamongan.

Pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC bisa saja menjadi pertarungan sengit. Hmmm, seperti apa peluang kedua tim meraih kemenangan? Berikut adalah preview Persela Lamongan vs Arema FC yang akan dilaksanakan pada Jumat (16/11) sore nanti:

  • Jika dilihat dari posisi klasemen sementara, Singo Edan lebih beruntung karena berhasil nangkring di posisi kesembilan dengan koleksi 41 poin. Namun posisi skuad asuhan Milan Petrovic ini terancam lantaran Persela Lamongan berada di posisi ketigabelas klasemen sementara dengan poin 39.
  • Pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC dipastikan tak akan berlangsung membosankan. Arema FC diprediksi bakal kesulitan menghadapi Persela Lamongan karena pasukan Aji Santoso ini juga terkenal sebagai jago kandang.
  • Singo Edan ternyata juga kurang beruntung di laga Persela Lamongan vs Arema FC kali ini. Sejumlah pemain seperti Dedik Setiawan dan Bagas Adi harus hilang karena bergabung bersama timnas Indonesia di Piala AFF. Nama Jayus Hariono juga tak bisa diikutsertakan lantaran terkena hukuman akumulasi kartu. Plus ada pula Sunarto dan Rivaldy Bawuo yang harus ditinggal karena masih menjalani pemulihan cedera.
  • Aji Santoso selaku pelatih Persela Lamongan tak mau sesumbar mampu membawa kemenangan bagi tim. Pasalnya Arema FC kini berubah setelah masuknya Makan Konate, Hamka Hamzah, serta Alfin Tuasalamony di paruh kedua kompetisi.

Hmmmm, bagaimana kiranya pertandingan antara Persela Lamongn vs Arema FC berakhir. Tim manakah yang akan menangis dan mana yang akan pulang dengan senyum lebar? Simak langsung pertandingannya dari Stadion Surajaya Lamongan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *