Preview Arema FC vs Perseru Serui, Penuh Tekanan!

Bhumiarema.com – Pekan ini di kompetisi GoJek Liga 1 2018 akan menjadi ajang pembuktian bagi Singo Edan. Setelah minggu sebelumnya kalah dari PSIS Semarang, pertandingan antara Arema FC vs Perseru Serui tentu tidak boleh dilewatkan oleh skuad asuhan Milan Petrovic ini.

Bagaimana kiranya laga Arema FC vs Perseru Serui berlangsung? Inilah serba-serbi sebelum pertandingan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang itu berlangsung besok (11/11) sore:

  • Jika berbicara mengenai siapa yang diunggulkan, jelas Perseru Serui sangat tidak beruntung dalam hal ini. Sang tamu berada di posisi ke-16 klasemen sementara sehingga sangat berpotensi terkena degradasi jika tak segera memperbaiki performa.
  • Singo Edan sendiri sebenarnya bukannya tanpa tekanan di pertandingan Arema FC vs Perseru Serui tersebut. Hamka Hamzah dkk memang sedikit lebih baik karena berada di urutan ke-11 klasemen sementara, namun mereka baru saja menelan kekalahan di laga tandang pekan lalu sehingga meraih poin penuh menjadi misi yangharus dicapai.
  • Singo Edan bukannya tanpa cela di laga Arema FC vs Perseru Serui. Skuad Milan Petrovic ini harus rela kehilangan dua pemain pilarnya yang sekarang sedang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Tentu saja kehilangan Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan membuat Singo Edan sedikit kehilangan kekuatan.
  • Bukan hanya itu saja, Arema FC harus rela bermain di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang tanpa penonton. Jika di pertandingan sebelumnya, Aremania yang sedang terkena hukuman Komisi Disiplin PSSI masih bisa memberikan dukungan dari luar stadion, maka kini izin nonton bareng itu tidak keluar lantaran pertandingan bertepatan dengan agenda pesta demokrasi di area Kabupaten Malang.

Hmmm, apakah Arema FC dapat berbuat  banyak dengan posisinya sebagai tuan rumah atau Perseru Serui datang membawa kejutan? Mari simak pertandingan seru itu besok ya!

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *