Persela Lamongan vs Arema FC Kalah Telak!

Bhumiarema.com – Singo Edan bertandang ke markas Laskar Joko Tingkir membawa modal kemenangan bagus dari Perseru Serui. Sayangnya pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC tak berjalan sesuai keinginan sehingga skuad asuhan Milan Petrovic ini harus relah kalah 4-0 tanpa balas.

Apa yang terjadi sepanjang pertandingan di Stadion Surajaya Lamongan tersebut? Berikut adalah ulasan selengkapnya untuk sobat:

  • Hamka Hamzah dkk langsung dikejutkan dengan tempo permainan tinggi di menit awal pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC. Hal ini kemudian berbuah keberuntungan bagi tim tuan rumah di menit ke-6 setelah tendangan Diego Assist yang dipantulkan oleh Walacce Costa mampu diteruskan Dendi Sulistyawan melewati penjagaan Utam Rusdiana.
  • Makan Konate dari Arema FC sebenarnya memiliki peluang menyamakan kedudukan di menit ke-11 laga Persela Lamongan vs Arema FC namun sayang bolah masih belum mengarah ke gawang Dwi Kuswanto.
  • Saling serang terjadi di sepanjang babak pertama laga Persela Lamongan vs Arema FC, namun hingga peluit tanda turun minum dibunyikan skor 1-0 masih belum berubah.
  • Arema FC mencoba mengubah strategi di awal babak pertandingan dengan menarik Purwaka Yudhi dan measukkan Ridwan Tawainella. Namun ternyata tim tuan rumah justru menggandakan kedudukan melalui Diego Assist yang mampu menembus sisi kiri pertahanan Singo Edan.
  • Loris Arnaud menambah penderitaan Singo Edan di pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC di menit ke-66 setelah memanfaatkan serangan balik yang cukup cepat.
  • Arema FC sebenarnya mendapat gol hiburan dari Alfin Tuasalamony namun ternyata gol dianulir oleh wasit lantaran terjebak offside. Malangnya, Loris Arnaud kembali membuat gol di akhir pertandingan yang menggenapkan keunggulan tim tuan rumah 4-0.

Hmmm apakah pertandingan berlangsung seru menurut sobat? Selamat bagi Persela Lamongan, dan tetap semangat untuk Singo Edan di pertandingan selanjutnya ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *