Permintaan Maaf Jefri Kurniawan Pada Aremania

Bhumiarema.com – Arema FC menyimpan asa mendapatkan poin penuh ketika bertandang ke Stadion Aji Imbut Tenggarong menghadapi Mitra Kukar. Sayangnya hal tersebut tak bisa diwujudkan setelah tim asuhan Milan Petrovic ini kalah 4-3 secara dramatis.

Ungkapan kekecewaan ini rupanya juga dialami oleh Jefri Kurniawan. Penyerang sayap Arema FC itu menyebut mampu memahami perasaan Aremania atas hasil tersebut. Bahkan si pemain meminta maaf sebesar-besarnya atas hal itu.

Jefri Kurniawan mengaku bahwa dirinya juga mengalami kekeceaan yang sama. Menurutnya tim sudah mampu mengimbangi permainan meski tertinggal dua gol, namun sayangnya Dewi Fortuna belum berpihak.

“Kami selalu menargetkan kemenangan dalam setiap pertandingan, oleh karena itu kami selalu menekan diri agar bisa meraih tiga poin”, ungkap Jefri Kurniawan dalam jumpa wartawan seusai pertandingan.

Arema FC sebenarnya mampu mengimbangi gol lewat Makan Konate dan Dedik Setiawan setelah ketinggalan dua gol. Bahkan Arthur Cunha juga turut menyumbang gol ketika kedudukan masih 3-2, namun sayang Bayu Pradana cukup beruntung mengoyak jala Singo Edan di menit tambahan babak kedua.

“Saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Aremnaia yang telah datang. Sayang memahami kekecewaan itu, namun terkadang kita harus mengerti bahwa sepakbola memiliki faktor keberuntungan. Dalam hal ini, kami masih belum beruntung karena ada drama gol di menit terakhir”, tutup jefri Kurniawan mengakhiri wawancara dengan wartawan.

Arema FC akhirnya harus memutus dominasi meyakinkan mereka di pekan ke-18 setelah sebelumnya mendapat statistik cukup bagus. Skuad asuhan Milan Petrovic ini tercatat tak pernah terkalahkan selama enam kali pertandingan.

Kegagalan ini akhirnya membuat Arema FC harus puas turun peringkat di posisi kesebelas. Sementara itu Mitra Kukar naik ke posisi kesepuluh menggantikan Singo Edan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *