Penyesalan Milan Petrovic di Bandung Lautan Api

Bhumiarema.com – Laga berlabel big match terjadi antara Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Bandung Lautan Api, Jawa Barat. Sayangnya skuad asuhan Milan Petrovic yang bertindak sebagai tim tamu tak mampu membendung langkah Maung Bandung setelah dikalahkan 2-0 tanpa balas.

Persib Bandung sebenanrya cukup kesulitan di awal babak pertama untuk menjebol pertahanan Singo Edan. Hal ini dapat dilihat dari gol Atep yang baru hadir beberapa saat sebelum istirahat turun minum. Maung Bandung berhasil menggandakan keunggulan di babak kedua melalui aksi Bojan Malisic.

Kemenangan Persib Bandung ini tentu disambut kekecewaan oleh Milan Petrovic. Sang pelatih menyebutkan bahwa dirinya menyesal karena peluang yang didapatkan tim harus terbuang sia-sia. Pria asal Serbia itu mengatakan bahwa seharusnya mereka bisa mencetak gol jika mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

Meski menelan kekecewaan namun sebenarnya sang pelatih sempat puas dengan penampilan tim di babak pertama. “Kalau berbicara mengenai penampilan maka saya pikir anak-anak sudah mampu menunjukkan penampilan yang lebih baik di babak pertama dibanding babak kedua. Namun satu hal yang mungkin dilupakan mereka adalah bahwa kita tidak hanya perlu bermain bagus jika ingin menang ketika bermainbola. Kita harus mencetak gol untuk itu semua. Kamu sebenarnya sudah memiliki peluang itu, hanya saja kami masih belum beruntung”, ungkap Milan Petrovic membeberkan keterangan.

Milan Petrovic menyebutkan ada kemungkinan anak asuhnya kehilangan konsentrasi ketika bertanding. Namun demikian hal itu tetap perlu dianalisa agar bisa dijdikan sebagia bahan evaluasi untuk kedepannya.

“Ada kemungkinan kami tidak konsentrasi dalam pertandingan, namun kami perlu melakukan analisa lebih jauh mengenai permainan di pertandingan ini. Meski demikan saya tetap mengapresiasi kerja anak-anak meski akhirnya kalah”, tutup Milan Petrovic mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *