Penonton Timnas U19 Indonesia vs Jepang Wajib Lakukan Ini

Bhumiarema.com – Antusiasme warga dipastikan tinggi  jelang pertandingan perempat final Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti. Hal ini jelas karena kompetisi menyajikan laga Timnas U-19 Indonesia vs Jepang yang layak ditunggu.

Gatot Widakdo sekali Head of Media Relations and Digital Promotion PSSI mengatakan bahwa hampir sekitar 40.000 tiket online sudah ludes terjual. Atas dasar inilah kemudian PSSI memberikan himbauan terhadap para pendukung yang ingin menyaksikan secara langsung.

Apa saja himbauan yang wajib diperhatikan sebelum dan ketikan laga Timnas U-19 Indonesia vs Jepang dimulai pada Minggu (28/10) nanti? Simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Hal pertama yang perlu diperhatikan jelang laga Timnas U-19 Indonesia vs Jepang adalah untuk pemilik tiket online. Mereka hanya perlu pergi ke petugas di pintu masuk tanpa perlu ke Blok S atau Belezza karena sudah ada sistem barcode.
  • Bagi pengunjung yang ingin menikmati pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Jepang dihimbau untuk tidak membawa banyak barang karena dapat membuat proses pemeriksaan lebih lama.
  • Penonton laga Timnas U-19 Indonesia vs Jepang juga dimohon untuk tidak membawa spanduk berbau SARA ataupun rasis. Plus, para pengunjung  dihimbau untuk tidak membawa kembang api atau alat lain yang berbahaya.
  • Hal terakhir yang menjadi himbauan bagi para pendukung skuad Garuda ditujukan khusus bagi yang tak memegang tiket. Kepada sobat yang tidak memiliki tiket masuk dimohon untuk tidak memaksa memasuki venue karena PSSI sudah menyiapkan tiga layar raksasa di sisi timur, utara, dan tenggara untuk mengakomodasi keinginan warga mendukung timnas secara langsung.

Hmmm, beberapa hal yang patut diperhatikan itu sudah dibaca dengan seksama ‘kan. Mari dukung timnas Indonesia dengan sepenuh hati namun tetap santun dan kondusif.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *