Pengganti Srdan Ostojic Asli Malang

Bhumiarema.com – Manajemen Arema FC memutuskan untuk tak lagi menggunakan jasa Srdan Ostojic sang kiper asing. Oleh karena itu mau tak mau Singo Edan harus mencari tandem Kartika Ajie dan Utam Rusdiana yang sudah dipastikan bergabung musim yang akan datang.

Misteri pengganti Srdan Ostojic itu tentu membara di kalangan Arema FC. Ruddy Widodo selaku General Manager Singo Edan mnyebutkan bahwa Arema FC sudah bersepakat dengan seorang kiper asli malang yang memiliki kualitas tak kalah dari dua penjaga gawang yang sudah menjadi prioritas.

“Kami memang sudah mendapatkan satu kiper lokal yang mungkin bisa dibilang lebih senior karena memiliki usia diatas dua kiper yang sudah ada”, ungkap Ruddy Widodo membenarkan berita bahwa sudah ada pengganti Srdan Ostojic untuk Arema FC.

Ruddy Widodo dikabarkan sudah membuat kesepakatan dengan sang kiper ketika Singo Edan melakukan tur tandang ke sebuah kota dimana sang kiper bermain. Sang manajer sendiri tak menyangka bahwa kiper yang dia incar adalah Arek Malang asli.

“Nanti kita bisa lihat dia akan datang di sesi latihan perdana Arema Fc pada 10 Januari 2019 mendatang, nanti teman-teman pasti tahu siapa orangnya”, paparnya sekali lagi.

Ruddy Widodo kemudian mengakui bahwa sang penjaga gawang terbaru sudah melakukan penandatanganan kontrak dengan manajemen untuk musim 2019 nanti. Negosiasi dikabarkan tidak berlangsung lama karena sang pemain tidak memiliki kontrak dengan klub lain.

“Jika berbicara kualitas maka kemungkinan kiper ini setara dengan penjaga gawang yang sudah ada. Namun ada nilai plus karena ternyata dia merupakan Arek Malang asli jadi ini pasti memiliki nilai lebih”, pungkas sang manajer umum berkacamata itu sembari mengakhiri wawancara mengenai pengganti Srdan Ostojic yang sudah diputus.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *