Warning: session_start(): open(/tmp/sess_9svr71hv1f694pmqu3g4dvstd0, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/bhumiarema/public_html/wp-content/plugins/wise-chat/src/dao/user/WiseChatUserSessionDAO.php on line 95
Pemain Timnas Indonesia Ini Bernilai Mahal | Arema FC

Pemain Timnas Indonesia Ini Bernilai Mahal

Bhumiarema.com – Apa sih yang membuat seorang pemain bola bernilai mahal? Tentu terdapat cukup banyak faktor penentu, salah satunya adalah fakta bahwa sang pemain bermain untuk tim nasional negaranya.

Di tanah air sendiri terdapat cukup banyak pemain Timnas Indonesia yang nyatanya memiliki nilai kontrak cukup besar disbanding pemain biasa. Siapa sajakah mereka? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Evan Dimas

Salah satu pemain Timnas Indonesia yang kini menjadi rebutan adalah Evan Dimas yang musim lalu membela Bhayangkara FC. Pemain hasil binaan Persebaya Surabaya ini tak hanya diminati oleh tim lokal namun juga menjadi rebutan klub asal Malaysia dan Thailand. Gelandang kelahiran 13 Maret 1995 tersebut diberitakan mendapat tawaran sebesar Rp2.7miliar dari Chonburi FC asal Thailand. Selain itu Selangor FC, Melaka United, dan PKNS Selangor juga disebut tertarik mendapatkannya.

  • Andik Vermansyah

Pemain Timnas Indonesia ini sontak menjadi rebutan setelah dirinya tak lagi membela Selangor FC setelah kontrak empat musimnya tak lagi diperpanjang. Andik Vermansyah dikabarkan akan kembali ke Indonesia untuk membela klub lokal, termasuk Bali United atau Persebaya Surabaya yang dikabarkan gencar mendekati. Muly Munial selaku agen yang mewakili sang pemain mengatakan bahwa hingga kini prioritas utama sang pemain masih di luar negeri, tapi kemungkinan mudik cukup terbuka lebar.

  • Septian David Maulana

Gelandang asli Semarang ini melambung setelah ajang SEA Games 2017 berakhir karena diirnya disebut sebagai pemin paling produktif dengan total 3 gol. Kontrak pemain yang kini membela Mitra Kukar ini akan habis dalam beberapa waktu ke depan, dia dikabarkan ingin mencari pengalaman di klub lain – terlebih setelah memiliki embel-embel pemain timnas.

Itulah beberapa pemain timnas Indonesia yang memiliki nilai kontrak cukup tinggi. Kemanakah mereka akan berlabuh? Mari tunggu berita selanjutnya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_9svr71hv1f694pmqu3g4dvstd0, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0