Pemain Senior Ini Mentereng di Liga 1 2018

Bhumiarema.com – Liga 1 2018 sebagai kompetisi kasta tertinggi di Indonesia telah akan memasuki pekan keempat beberapa hari mendatang. Sudah ada banyak pemain yang mulai menunjukkan tajinya, namun diantaranya ada beberapa yang terbilang cukup senior baik dari segi usia maupun pengalaman. Siapakah para pemain senior paling mentereng di Liga 1 2018? Semua bisa sobat temukan disini:

  • Boaz Solossa

Siapa yang tak kenal Boaz Solossa? Pemain yang tahun ini menginjak usia 32 tahun ini selalu menjadi andalan bagi Persipura Jayapura di beberapa laga awal Liga  2018. Pemain asli Papua ini bahkan dipercaya oleh pelatih Peter Butler sebagai kapten bagi rekan satu timnya. Salah satu prestasi awalnnya musim ini adalah menyumbang gol pembuka bagi Persipuradi pekan perdana Liga 1 2018.

  • Ismed Sofyan

Salah satu pemain LIga 1 2018 yang layak dilirik adalah Ismed Sofyan. Pemain yang berlaga untuk tim Macan Kemayoran ini mampu menunjukkan performa gemilang sejak pertandingan pertama berlangsung. Nah peran pemain berusia 38 tahun itu kian kental setelah sang kapten membuat dua assist yang membuat Marko Simic dan Jaimerson Xavier mampu menjebol gawang Arema FC di pekan kedua Liga 1 2018 lalu.

  • Hamka Hamzah

Hamka Hamzah merupakan salah satu pilar Sriwijaya FC yang juga harus diperhitungkan. Meski dalam dua laga pertama Liga 1 2018 tim ini harus kebobolan satu gol, namun sang pemain bekerja dengan cukup baik untuk menghindarkan tim dari kekalahan. Sang pemain juga mampu menghalau serangan tim lain sehingga pertahanan menjadi makin solid.

Hmmm, tiga pemain veteran di Liga  2018 tersebut ternyata cukup layak diperhitungkan ya! Meski mereka sudah berumur namun toh ternyata masih sangat garang di lapangan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *