Pemain Liga 1 2018 Baru Ini Apik Hingga Minggu Ke-13

Bhumiarema.com – GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak memang belum memasuki akhir putaran pertama. Namun kompetisi tertinggi di Indonesia ini dipastikan hiatus satu bulan lantaran terkena libur hari raya.

Kompetisi yang jeda di pekan ke-13 ini ternyata menyisakan beberapa nama pemain Liga 1 2018 yang terbukti mampu memberikan kontribusi signifikan bagi tim yang dibela. Siapa sajakah mereka? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Loris Arnaud

Loris Arnaud datang ke Persela Lamongan membawa track record menawan. Betapa tidak, pemain Liga 1 2018 itu merupakan mantan pemain Paris Saint-Germain periode 2007 hingga 2012 lalu. Lelak berusia 31 tahun tak butuh waktu lama untuk menjadi andalan dengan kesukesannya mencetak 8 gol. Hal ini makin menarik karena tak ada satupun gol dari titik penalti, plus lima diantaranya menjadi gol pembuka pertandingan.

  • Fernando Rodriguez

Lini depan Mitra Kukar terasa makin spesial setelah kedatangan Fernando Rodriguez. Yups, pemain Liga 1 2018 ini sejauh ini berhasil mencetak 10 gol untuk menduduki posisi pencetak gol terbanyak di kompetisi dibawah Ezechiel N’Douassel. Hingga pekan ke-13, pemain Liga 1 2018 satu ini terus dipercaya mampu memberikan kontribusi bagi timnya untuk tetap berada di posisi pertama klasemen sementara.

  • David da Silva

Persebaya Surabaya cukup beruntung karena merekrut David da Silva di awal musim ini. Klub yang baru saja promosi ke kasta tertinggi ini tak sia-sia mendapatkan sang pemain karena dirinya berperan cukup impresif karena mampu beradaptasi dengan cepat. Sayangnya hal ini tidak sejalan dengan posisi Bajul Ijo yang ada di posisi ke-16 dengan total koleksi 14 poin.

Hmmm sudah tahu pilihan tim redaksi ‘kan? Apa kamu punya opsi pemain Liga 1 2018 baru yang menjadi favorit? Semoga di pekan-pekan selanjutnya makin banyak pemain mentereng ya!

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *