Pemain Langganan Timnas Indonesia Ini Tak Ikut Piala AFF

 

Bhumiarema.com – Bima Sakti selaku pelatih timnas Indonesia senior sudah menentukan 23 pemain yang akan dibawa ke Piala AFF 2018. Secara mengejutkan, beberapa nama pemain timnas Indonesia langganan taka da dalam daftar peserta. Siapa saja mereka? Simak informasi selengkapnya yang telah disiapkan oleh tim redaksi berikut ini:

  • Egy Maulana Vikri

Satu hal yang cukup membuat banyak pihak terhenyak adalah tak dimasukkannya nama Egy Maulana Vikri dalam daftar pemain timnas Indonesia Piala AFF 2018 meski sesungguhnya sang pemain Lechia Gdansk ini cukup mentereng. Namun demikian banyak pula yang memaklumi absennya sang pemain lantaran Egy Maulana Vikri baru saja dimainkan di Piala Asia U-19 yang baru berjalan beberapa waktu lalu.

  • Andik Vermansyah

Pemain timnas Indonesia Piala AFF 2018 yang tak masuk daftar lainnya dalah Andik Vermansyah.  Sang pemain sendiri merupakan salah satu bintang timnas yang pada 2016 lalu tampil menawan dengan mendapatkan 9 kali kesempatan tampil. Terakhir kali sang pemain dipanggil Bima Sakti adalah ketika membela Indonesia di laga uji coba melawan Hong Kong.

  • Irfan Bachdim

Pemain timnas Indonesia yang kini membela Bali United itu dapat diandalkan di lini sayap. Sayangnya Irfan Bachdim sempat mengalami cedera sehingga hanya dimainkan 12 kali dari 28 laga Liga 1 2018. Atas dasar kebugaran inilah mungkin sang pemain timnas Indonesia ini tidak dipanggil.

  • Boaz Solossa

Boaz Solossa sebenarnya dapat menjadi andalan lini depan dengan kemampuannya memainkan bola. Meski sempat beberapa kali dipanggil dalam uji coba internasional, namun sang pemain seringkali berkomentar sudah saatnya ada pembaruan generasi di timnas.

Hmm, itulah beberapa langganan pemain timnas Indonesia yang ternyata tak masuk skuad Bima Sakti. Bagaimana menurut sobat, apa ini merupakan langkah yang tepat?

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *