Pemain Ini Selalu Cetak Gol di Pekan Perdana Liga 1 Indonesia

Bhumiarema.com – Liga 1 Indonesia kini sudah memasuki musim 2018. Jika dirunut kebelakang ini merupakan kali kedua Indonesia mengadakan kompetisi resmi setelah sebelumnya mendapat hukuman dari FIFA lantaran kisruh beberapa waktu lalu.

Nah memasuki tahun kedua Liga 1 Indonesia ternyata ada beberapa nama pemain yang mentereng lantaran berhasil mencetak gol di pekan perdana. Siapa sajakah mereka? Mari simak para pencetak gol di pekan perdana Liga 1 Indonesia berikut ini:

  • Wiljan Pluim

Wiljan Pluim merupakan seorang pemain asal Belanda yang kini bermain untuk PSM Makassar. Sang pemain hampir selalu menjadi motor permainan serta disegani lawan lantaran skill mengocek bola cukup berkualitas. Pemain satu ini berhasil mencetak gol di menit ke-22 di gawang Persela Lamongan di ajang Liga 1 Indonesia musim 2017, lalu kemarin pada musim 2018 dia berhasil menyarangkan gol ke gawang PSIS Semarang di menit ke-30.

  • Bayu Gatra Sanggiawan

Pemain Liga 1 Indonesia untuk Madura United ini juga mencatatkan namanya sebagai pemain yang rutin menyumbang gol di pekan perdana. Musim lalu dirinya menjadi pembuka kemenangan ketika Laskar Sape Kerrab melawan Bali United. Gol ini dia ulang di pekan perdana ketika Madura United berhasil menghantam Barito Putera 3-1 dengan gol di meit ke-76.

  • Boaz Salossa

Boaz Salossa mungkin merupakan pemain yang sudah senior di dunia sepakbola Indonesia, namun namanya ternyata tetap ditakuti lawan. Pada musim 2017 lalu sang pemain berhasil mencetak gol tunggal yang memaksa hasil imbang antara Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United. Pada musim 2018 sang pemain mencetak gol ke jala Persela Lamongan di menit ke-28 yang sekaligus menjadi gol pertama di Liga 1 2018 ini.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *