Pemain Ini Diwaspadai Arthur Cunha

Bhumiarema.com – Arema FC akan menjamu Persela Lamongan di lanjutan GoJek Liga 1 2018 pada Santu (7/7) nanti. Pertandingan sendiri akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang mulai pukul 15.30 WIB.

Arthur Cunha sebagai salah satu pemain andalan Arema FC menyebut kubunya siap menghadapi gempuran tim tamu. Namun demikian Arthur Cunha tetap waspada karena menurutnya ada beberapa pemain yang harus dikawal ketat – termasuk Loris Arnaud yang merupakan striker berdarah Perancis.

Arthur Cunha mengakui bahwa Loris Arnaud memiliki kontribusi cukup besar bagi Persela Lamongan. Terlebih sang pemain telah mengoleksi delapan gol dalam 13 pertandingan yang tiga diantaranya dibuat ketika laga tandang.

“Pemain yang harus kami awasi adalah Loris Arnaud karena menurut saya dia memiliki kualitas cukup bagus. Pemain ini juga memiliki postur tinggi dan kuat sehingga saya harus mempu menjaga dia. Saya berharap kami bisa bertahan dengan baik sehingga Loris Arnaud tidak mampu mencetak gol”, papar pemain yang pernah menjalani trial di Manchester United itu.

Arthur Cunha juga menyebutkan bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan sekuat tenaga meraih kemenangan melawan Persela Lamongan. Menurut pemain asal Brasil tersebut kini hal yang dibutuhkan Arema FC adalah kemenangan untuk mengangkat posisi Singo Edan dari papan bawah klasemen sementara hingga merangsek menuju papan tengah dan akhirnya mampu bersaing di papan atas Liga 1 2018.

“Saya menyadari bahwa Persela Lamongan merupakan sebuah tim yang cukup bagus. Persela Lamongan memiliki pemain berkualitas, plus mereka juga kompak. Kami tentu ingin agar Arema FC seperti itu mengingat para pemain kami juga memiliki kualitas unggulan. Kami harus main kompak. Jika boleh dibilang maka kedua tim memiliki peluang menang, namun kami akan berusaha sekuat tenaga memenangkan pertandingan ini”, tutup Arthur Cunha di hadapan wartawan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *