Pemain Arema FC Tur Magelang Naik Kereta

Bhumiarema.com – Singo Edan sudah bersiap menyongsong pekan ke-29 GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Pada pertandingan yang akan dilaksanakan di hari Minggu (4/11) mendatang, skuad asuhan Milan Petrovic akan berhadapan dengan PSIS Semarang.

Para pemain Arema FC sendiri sudah berangkat menuju Magelang dipimpin Milan Petrovic pada Jumat (2/11) kemarin. Pada kesempatan itu, rombongan Singo Edan melakukan perjalanan menggunakan kereta api yang berangkat dari Stasiun Malang Kotabaru.

Ternyata perjalanan pemain Arema FC menggunakan kereta api ini sudah diperkirakan sejak jauh. Hal ini juga menepis dipilihnya kereta api lantaran khawatir pemain Arema FC trauma setelah ada insiden pesawat JT-610 jatuh beberapa hari lalu.

“Kami ini menggunakan jasa kereta api bukan karena ada insiden pesawat jatuh kemarin. Penggunaan kereta bukan hal yang harus dibesarkan karena kami sudah memutuskan menggunakan kereta jauh sebelum ada kejadian tersebut”, papar Milan Petrovic ketika dimintai keterangan mengenai pilihan transportasi para pemain Arema fc.

Milan Petrovic menambahkan bahwa menggunakan kereta api adalah salah satu strategi untuk menghindari kekelahan berlebihan para pemainnya. “Penggunaan kereta api sendiri merupakan bagian dari strategi kami. Jika kami menggunakan pesawat, saya kira perjalanan para pemain Arema FC akan lebih melelahkan mengingat mereka harus pergi ke Surabaya terlebih dahulu. Selain itu kamu juga tidak langsung mendarat di Magelang sehingga harus menempuh jalur darat lagi. Saya rasa ini adalah pilihan paling bijak”, tambah Milan Petrovic kembali menegaskan keputusannya.

Milan Petrovic sendiri membawa 18 para pemain Arema FC terbaik dalam rombongan tersebut. Pelatih asal Slovenia itu tak membawa Rivaldy Bawup yang cedera. Selain itunama Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan juga taka da karena mereka berdua dipanggil membela timnas Indonesia menjalani Piala AFF 2018.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *