Pemain Arema FC Langsung Pulang Pasca Terima Kekalahan

Bhumiarema.com – Kekalahan yang diterima pemain Arema FC dari PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto tentu meninggalkan luka cukup dalam. Inilah mungkin yang membuat para pemain Arema FC langsung bertolak ke Malang tepat malam hari setelah pertandingan usai.

Hamka Hamzah dkk langsung meninggalkan Magelang menggunakan bus pada pukul 21.00 WIB kemarin dan diperkirakan sampai Malang keesokan harinya. Hal ini tentu berbeda dengan rute keberangkatan yang menggunakan transportasi Kereta Api.

“Kami sudah memutuskan untuk pulang ke Malang menggunakan bus dengan kapasitas besar. Hal ini dilakukan agar pemain bisa langsung sampai di Malang lalu langsung beristirahat disana”, ungkap Kuncoro selaku asisten pelatih Singo Edan.

Pemilihan bus sebagai sarana ntuk kembali ke Malang sebenarnya tidak sembarangan. Pemain Arema FC pasti lebih lelah karena pulang seusai pertandingan, oleh karena itu mereka diharapkan dapat melewatkan perjalanan pulang dengan tidur di bus.

Tim pelatih Singo Edan juga berpikir dengan naik bus maka para pemain Arema FC bisa memiliki waktu pemulihan lebih lama karena latihan akan kembali digelar pada hari Selasa (6/11) mendatang. Jika rombongan pemain Arema FC baru pulang keesokan harinya maka waktu istirahat hanya setengah hari saja.

“Memang kami memiliki banyak pertimbangan untuk pulang malam langsung”, tambah asisten pelatih Singo Edan tersebut.

Para pemain Arema FC beserta tim pelatih sendiri sebenarnya masih memiliki cukup banyak waktu untuk melakukan persiapan selanjutnya. Hal ini wajar lantaran laga melawan Perseru Serui baru dilaksanakn minggu depan pada tanggal 11 November nanti.

Namun demikian rupanya skuad Arema FC tak ingin berleha-leha untuk istirahat setelah kalah dari PSIS Semarang. Mereka masih punya banyak bahan evaluasi yang harus dibahas agar mampu kembali meraih kemenangan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *