Pemain Arema FC Ini Tumbal Kemenangan Arema Atas Perseru

Bhumiarema.com – Arema FC meraih kemenangan besar atas Perseru Serui pada Minggu (11/11) lalu. Skuad asuhan Milan Petrovic ini berhasil memukul mundur pemain lawan dengan skor telak 4-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Rupanya kemenangan Singo Edan atas Perseru Serui harus dibayar mahal oleh Sunarto. Pemain Arema FC itu menjadi tumbal kemenangan Arema setelah dirinya mengalami cedera telapak kaki pasca pertandingan usai.

Sunarto di penghujung babak kedua pertandingan Arema FC vs Perseru Serui memang terlihat kesakitan setelah mengalami benturan dengan pemain lawan. Namun pemain Arema FC ini terus bangkit dan berjuang hingga akhirnya mampu menyumbang satu gol dan menyelesaikan pertandingan dengan baik.

“Sunarto memang ada sedikit cedera di area telapak kaki pasca pertandingan Arema FC vs Perseru Serui. Cedera tersebut dia dapatkan ketika salah tumpuan ketika berduel dengan pemain belakang Perseru Serui”, ungkap David Setiawan ketika mengomentari pemain Arema FC tersebut.

Pemain Arema FC ini sendiri sudah terlihat dalam sesi latihan perdana untuk menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang. Namun ternyata pemain Arema FC itu terlihat anya duduk di tepi lapangan sembari mendapat perawatan dari David Setiawan yang melakukan pengompresan es batu di kaki sebelah kanan.

“Sekarang ini Sunarto harus istirahat terlebih dahulu selama tiga hari. Ini berarti dirinya kemungkinan bisa ikut latihan ketika uji coba lapangan di Stadion Surajaya Lamongan”, tambah David Setiawan memberikan keterangan lanjutan.

Keberadaan Sunarto dalam tubuh Singo Edan sebenarnya sangat penting ketika kompetisi ini akan berakhir. Hal ini cukup wajar sebab Singo Edan sudah kehilangan Rivaldy Bawuo yang terpaksa absen lantaran cedera lutut yang memerlukan proses pemulihan cukup lama.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *