Pemain Arema FC Gelar TC Dadakan!

Bhumiarema.com – Arema FC berada dalam bahaya! Setelah menelan kekalahan menyakitkan 2-1 atas Borneo FC di pekan ketiga Liga  2018 bersama Bukalapak, tim kesayagan Arek Malang ini berada di zona merah. Tentu saja hal ini merisaukan bukan hanya bagi penggemar namun juga pemain dan ofisial.

Atas pencapaian tersebut General Manager Arema FC langsung bergerak cepat. Pria berkacamata ini langsung menggelar pemusatan latihan (training center) pemain Arema FC dadakan di Kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu. Rencananya TC diadakan selama tiga hari, mulai Rabu hingga Jumat mendatang sebelum mereka menghadapi Persib Bandung di pekan keempat nanti.

“Ini memang sudah menjadi bagian dari rencana kami sebelum melawan Persib Bandung. Kami ingin para pemain ini mampu bangkit dari keterpurukan. Kami ingin mereka akhirnya meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Kami bisa bilang bahwa ini adalah program persiapan khusus yang dilakukan agar tim menjadi lebih baik”, papar Ruddy Widodo ketika dimintai keterangan oleh pewarta berita mengenai pemain Arema FC.

Arema FC memang tersungkur karena hanya meraih satu poin hasil dari bermain imbang serta dua kali menelan kekecewaan. Hal ini juga yang membuat Singo Edan  berada di posiis ke-17 yang merupakan satu tingkat diatas juru kunci klasemen sementara.

“Kami jelas sangat tidak nyaman dengan kondisi tim dan pemain Arema FC saat ini. Kami sama saja dengan supporter yang gusar dengan hal ini. Oleh karena itu kami ingin berbuat sesuatu untuk menghentikan tren negatif yang menghantui kami”, ucap manajer asal Madiun itu memberikan penjelasan.

Sementara itu Joko Susilo mengatakan bahwa Arema FC sudah menjadi lebih baik di pekan ketiga ini. Namun saang mereka kecolongan karena kurang konsentrasi di babak kedua kemarin ketika melawan Borneo FC.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *