Pelatih Borneo FC Ini Apresiasi Aremania 

Bhumiarema.com – Liga 1 2018 memasuki pekan ketiga; Arema FC sebagai salah satu klub yang dinggulkan akan bertandang ke Stadion Segiri Samarinda guna menghadapi Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah.

Pertandingan ini, menurut pelatih Borneo FC saat ini, bakal berlangsung seru – terlebih jika ada Aremania yang datang menyaksikan. Menurut pelatih asing tersebut kedaatangan aremania selalu memberi warna tersendiri di lapangan.

Yups Dejan Antonic sang pelatih Borneo FC saat ini memang pernah menangani Singo Edan ketika ada dualisme kompetisi; yaitu arema Indonesia yang tampil di Indonesia Premier League. Kala itu Arema yang terpecah menjadi dua tetap didukung setia oleh Aremania.

“Saya sangat menaruh hormat kepada Arema dan Aremania sejak dahulu terlebih karena saya pernah bekerja bersama mereka”, ungkap pelatih Borneo FC saat ini dalam sebuah wawancara bersama pewarta berita.

Meski demikian dirinya sadar bahwa kini Dejan Antonic adalah nahkoda Borneo FC yang tak boleh terlalu terpaku pada masa lalu dan siap menjalani masa depan. “Ini kita semua tahu bahwa sepakbola merupakan sebuah pertandingan yang tidak bisa diprediksi. Hari ini kamu bisa ada di tim, namun esok hari bisa saja kamu bersama tim lawan”, tambahnya sekali lagi.

Pelatih Borneo FC saat ini mengaku bahwa dirinya mencoba untuk tidak terlalu terpaku dengan nostalgia bersama Aremaia. Hal yang penting adalah fokus dan bekerja lebih keras untuk menangani Arema FC yang bakal dihadapi nanti.

“Hal yang penting adalah kita harus bekerja keras dan melakukan semua dengan maksimal. Kita sudah melakukan beragam persiapan dengan baik dan maksimal sehingga diyakini para pemainnya mampu membendung kekuatan Singo Edan”, pungkasnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *