Panpel Bali United Hanya Sediakan 2500 Tiket untuk Aremania

Bhumiarema.com – Arema FC akan menghadapi Bali United dalam lanjutan pekan ke-28 GoJek Traveloka Liga 1 2017. Aremania yang ingin mendukung tim kesayangannya diperbolehkan datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali secara langsung dengan jatah kuota 2500 tiket saja.

Jatah 2500 tiket untuk tim tamu memang sudah sesuai dengan regulas Liga 1 2017. Namun bagi Aremania jatah ini dinilai lebih sedikit dan tidak sesuai harapan karena Panpel Bali United di tahun-tahun sebelumnya sempat memberikan jatah hingga lebih dari 5000 tiket.

“Kami sudah mencoba untuk bernegosiasi namun mentok di angka 2500 lembar tiket untuk Aremania. Ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang bisa hingga 5000 tiket lebih”, ungkap badrus Solihul Hidayat yang merupakan salah satu pengurus Arema Dewata.

Terbatasnya jumlah tiket yang diberikan oleh Panpel Bali United itu dikarenakan animo pendukung tuan rumah yang sedang meningkat. “Jatah tiket tidak bisa ditambah karena banyak pendukung Bali United yang turut datang ke lapangan”, tambahnya kepada pihak wartawan.

Panpel Bali United sendiri sudah mengungkapkan permintaan maaf atas jatah tiket yang tidak sebanyak tahun sebelumnya. Mereka hanya bisa memberi jatah sesuai dengan regulasi yang telah disepakati di Liga 1.

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya karena kami tidak bisa memberikan tiket lebih banyak untuk pertandingan Bali United vs Arema FC. Mohon dimaklumi karena kapasitas stadion sangat terbatas sementara pendukung tuan rumah semakin besar”, ungkap Panpel Bali United dalam pernyaan resminya.

Panpel Bali United sendiri berencana akan memberikan jatah di tribun sayap selatan dari pintu masuk 3 untuk pendukung Arema FC. Para pendukung Singo Edan ini diharuskan membeli tiket warna biru dengan barcode yang dibanderol sebesar Rp75ribu agar dapat menyaksikan pertandingan secara langsung.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *