Panpel: Aremania Memang Suporter Sejati

aremania

Bhumiarema.com – Arema Cronus baru saja menjalani laga penting dalam babak delapan besar Piala Presiden 2015 melawan Bali United. Pertandingan yang dilakukan pada Sabtu sore (19/9) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang itu sendiri berakhir cukup menggembirakan bagi Singo Edan yang berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Terkait jalannya pertandingan sendiri, tim Panpel Arema Cronus berterima kasih kepada Aremania atas partisipasi mereka hadir di lapangan. Kehadiran supporter kedua tim sendiri berujung pada total penjualan tiket cukup banyak, yakni 20.249 lembar.

“Aremania memang supporter sejati yang loyalitasnya tidak perlu diragukan lagi. Saya secara pribadi sekaligus mewakili manajemen sangat berterima kasih atas dukungannya sehingga tim Singo Edan berhasil mengalahkan Bali United 2-1”, ungkap Abdul Haris secara khusus dalam sebuah wawancara.

Ketua Panpel Arema ini melanjutkan bahwa banyaknya supporter yang menonton pertandingan secara  langsung tentu memiliki dampak positif terhadap para punggawa Arema untuk memberikan yang terbaik. Selain itu, hal ini juga menggembirkan bagi manajemen karena laba yang didapatkan dari pemasukan dapat secara signifikan membantu biaya operasional tim ke depan.

Abdul Haris juga mengapresiasi para suporter, baik dari kubu Arema Cronus maupun Bali United, yang bertingkah tertib selama pertandingan. Dia secara khusus juga bersyukur bahwa tidak ada flare maupun hal tertentu yang dilarang dan dapat mengganggu jalannya pertandingan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *