Milomir Seslija Tetap Puji Pemain Arema

milomir-seslija-wawancara

Bhumiarema.com – Arema Cronus melewati pekan ke-33 Torabika Soccer Championship A 2016 dengan hasil kurang memuaskan. Tim berjuluk Singo Edan ini hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.

Hasil kurang memuaskan ini tentunya cukup membuat Milomir Seslija selaku sang pelatih sedikit tidak tenang. Namun demikian, pria asal Bosnia tersebut masih tetap memberikan pujian terhadap pertandingan tersebut.

“Pertandingan sangat bagus karena kedua tim memiliki banyak peluang”, papar Milomir Seslija kala dimintai keterangan mengenai hasil pertandingan Pusamania Borneo FC vs Arema Cronus.

Milomir Seslija secara khusus memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Menurutnya Singo Edan mampu menunjukkan permainan tanpa menyerah walaupun harus bermain dengan 10 orang setelah Oktavianus Maniani mendapatkan kartu merah.

“Anak-anak tetap bisa bermain pintar dan habis-habisan meski harus bermain dengan 10 orang pemain”, lanjut Milomir Seslija.

Pusamania Borneo FC memang sanggup unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama melalui Flavio Junio dan Jefri Kurniawan. Namun Ferry Aman Saragih dan Christian Gonzales mampu menunjukkan taji dengan menyamakan skor sebelum istirahat turun minum.

Milomir Seslija juga mengatakan bahwa Singo Edan sedang tidak dinaungi oleh dewi fortuna. Dirinya juga menyebut bahwa sebenarnya permainan sang lawan juga tidak lebih baik dibandingkan klub yang memiliki lambang kepala singa tersebut.

“Pusamania Borneo FC sebenarnya tidak bermain dengan baik, namun demikian Arema juga kurang beruntung di pertandingan kali ini”, paparnya.

Milomir Seslija juga secara khusus mengkritisi performa wasit Abdul Rahman Salasa yang memimpin pertandingan tersebut. Dia mengatakan bahwa wasit yang berasal dari Jakarta itu tidak menunjukkan kualitan pemimpin yang baik di dalam dunia sepak bola.

“Keputusan wasit kurang baik dalam pertandingan malam itu, ya sangat membahayakan baik bagi Arema maupun PBFC”, pungkasnya.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *