Milomir Seslija Ingin Bangkit dari Keterpurukan

milomir-seslija-ingin-arema-bangkit

Bhumiarema.com – Arema Cronus mengusung misi yang tidak mudah kala menjamu PSM Makassar di pekan ke-23 Torabika Soccer Championship nanti. Milomir Seslija selaku kepala pelatih Singo Edan menegaskan bahwa anak asuhnya wajib kembali ke jalan yang benar dengan meraih kemenangan.

Arema Cronus memang memetik hasil kurang baik dalam dua laga terakhirnya. Tim yang memiliki logo kepala singa ini hanya mampu bermain imbang 0-0 di laga kandang melawan Mitra Kukar, plus harus menanggung malu karena dikalahkan 1-0 di Stadion Tri Dharma yang merupakan kandang bagi Gresik United.

Hasil buruk inilah yang membuat Milomir Seslija menuntut para pemain untuk dijadikan sebagai cambuk meraih hasil lebih baik di pertandingan berikutnya. “Saya percaya bahwa kami bisa bangkit dan memberikan yang terbaik ketika melawan PSM nanti. Saya mempercayai kemampuan semua pemain Arema Cronus”, ujar pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Kebangkitan Singo Edan memang sangat dinantikan semua pihak, terutama Aremania yang telah mendukung sepenuh hati. Kebangkitan tersebut juga wajib diraih agar Singo Edan tetap berada di jalur kemenangan sehingga bisa memangkas jarak poin yang kini sudah empat angka dari Madura United selaku pemuncak klasemen sementara TSC A 2016.

“Kami wajib segera kembali ke jalur kemenangan agar dapat terus menguntit pemuncak klasemen. Kami tidak boleh terus terpuruk seperti ini. Kami harus move on, kemudian belajar dari pengalaman dan memperbaiki segala kekurangan yang telah terjadi. Kami harus bangkit menjadi yang lebih baik, kami siap bekerja keras memberikan semampunya”, pungkas Milomir Seslija menutup wawancara yang dilakukan pewarta berita.

Pertandingan antara Arema vs PSM Makssar sendiri rencananya akan dilaksanakan di Stadion Gajayana Kota Malang. Waktu kick-off dijadwalkan akan dilaksanakan pukul 19.00 WIB apabila tidak ada kendala apapun.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *